Rid's Hotel Palembang Punya Promo Menarik di Bulan Februari, Cari Tau di Sini

Rid's Hotel Palembang Punya Promo Menarik di Bulan Februari, Cari Tau di Sini

Memasuki bulan Februari 2024, Rid's Hotel Palembang menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat luas. Mulai dari promo menyambut Tahun Baru Imlek dengan Prosperity Family Dinner Chinese Buffet All You Can Eat. Promo ini dibanderol dengan harga Rp 1-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Memasuki bulan Februari 2024, Rid's Hotel Palembang menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat luas.

Mulai dari promo menyambut Tahun Baru Imlek dengan Prosperity Family Dinner Chinese Buffet All You Can Eat. Promo ini dibanderol dengan harga Rp 115.000 nett per pax. Untuk pemesanan 10 gratis 2 pax.

Acara ini akan digelar di Maminko Cafe & Resto pada tanggal 9 Februari mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Family dinner juga akan dimeriahkan dengan family karaoke.

Tak ketinggalan, hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II KM 11 Palembang ini memiliki paket istimewa bagi pasangan kekasih untuk melewatkan Valentine's Day dengan Romantic Dinner Set Menu.

BACA JUGA:Rids Hotel Palembang Staycation Gratis Main Golf

Makan malam romantis yang dibanderol dengan harga Rp390.000 nett per couple ini akan membuai sepasang kekasih dengan lantunan romantic accoustic ditambah dengan dekorasi meja yang memikat, mocktail for couple, dan single rose box.

Romantic Dinner akan digelar tepat pada tanggal 14 Februari 2024 di Maminko Cafe & Resto pada pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

“Dapatkan diskon 20 persen untuk setiap pemesanan Romantic Dinner Set Menu,” ujar Aliscia, Sales Marketing Rid's Hotel Palembang, Selasa 6 Februari 2024.

Masih kata Aliscia, Rid's Hotel juga memberikan promo kamar February FUNstay with Sweetcake.

BACA JUGA:September Ceria, Banyak Promo di Rids Hotel Palembang, Kamu Bisa Rasakan Kenyamanan dan Kebahagiaan di Sini

“Selama bulan Februari, kita ada promo kamar hanya Rp400.000 net per malam,” ucapnya.

Promo sudah termasuk menginap selama satu malam di Superior Room, sarapan untuk dua orang, 1 pcs of cake, dan akses WiFi. (*)

 

 

Sumber: