Rids Hotel Palembang Staycation Gratis Main Golf

Rids Hotel Palembang Staycation Gratis Main Golf

Rids Hotel Palembang Staycation Gratis Main Golf--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Staycation sekaligus gratis main golf ? Paket menarik ini hanya ada di Rids Hotel Palembang yang berlokasi di Jalan Mahmud Badaruddin 2 KM 11 Palembang.

Paket ini berlaku untuk semua tipe kamar, baik Superior, Deluxe, dan Family. Cukup merogoh kocek Rp 375 ribu - Rp 400 ribu untuk Superior Room, Rp 475 - Rp 500 ribu Deluxe Room, dan Rp 575 ribu - Rp 600 ribu Family Room,  sudah bisa menginap, sarapan pagi untuk dua orang, dan main golf di Angkasa Driving Range.

“Jadi bisa bawa keluarga staycation di sini hari Sabtu Minggu. Bonusnya bisa main golf, kita kasih 100 bola,” ujar Richi Subandriyo GM Rids Hotel Palembang beberapa waktu lalu.

Sementara harga kamar di luar paket, lanjut Richi, berlaku harga Rp 350 ribu untuk Superior Room, Rp 450 ribu Deluxe Room, dan Rp 550 ribu Family Room.

BACA JUGA:Luminor Hotel Palembang Jadi Pilihan Pas untuk Berbagai Acara

Rids Hotel juga dilengkapi resto dengan suasana yang nyaman dan menu-menu yang sedap di lidah. Resto yang terletak di depan receptionis ini menyediakan beragam menu khas Palembang, nusantara, western untuk sarapan pagi, makan siang dan malam serta room service.

“Nanti di bulan Desember menyambut natal, tahun baru, sekaligus tahun baru Cina di bulan Februari, kita akan launching BBQ dan Chinese Food. Kita juga sediakan paket menginap bundling dengan BBQ,” jelasnya.

Resto juga bisa dipilih sebagai tempat untuk menggelar berbagai acara seperti ulang tahun, arisan, kumpul komunitas, kumpul keluarga, dan lainnya. Cukup dengan pemesanan minimal 20 pax saja. 

“Bagi tamu yang datang membawa anak tidak perlu khawatir, kita menyediakan playground di samping resto, ada kolam bola dan peluncuran. Ini salah satu service kita,” ucapnya.

BACA JUGA:Cordela Hotels Berbagi Hadiah Kejutan untuk Pelanggan

Tidak hanya ruang AC, para tamu juga bisa bersantap di smoking area yang terletak di depan dan belakang resto.

Bahkan, pada malam hari ada lampu yang menerangi sehingga suasana lebih mengesankan.

Rids Hotel juga menyediakan dua ruang meeting. Untuk kapasitas 100 orang bisa memilih ruang meeting yang terletak di lantai 1, untuk kapasitas 20 - 30 orang bisa memilih ruang meeting yang ada di lantai 3.

Tak ketinggalan, tersedia juga Ballroom dengan kapasitas 500 - 600 orang untuk acara pernikahan, seminar, meeting, pameran, pertunjukan, dan lainnya

Sumber: