September Ceria, Banyak Promo di Rids Hotel Palembang, Kamu Bisa Rasakan Kenyamanan dan Kebahagiaan di Sini

September Ceria, Banyak Promo di Rids Hotel Palembang, Kamu Bisa Rasakan Kenyamanan dan Kebahagiaan di Sini

Rids Hotel Palembang menghadirkan promo menarik ‘September Ceria’ untuk memanjakan para tamu hotel.-agustinur/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM  – Selama bulan September, Rids Hotel Palembang menghadirkan promo menarik ‘September Ceria’ untuk memanjakan para tamu hotel.

Salah satunya, promo diskon 9 persen bagi tamu baru yang datang menginap pada tanggal 9 September 2023. Promo ini berlaku untuk semua jenis kamar.

Selain itu, ada juga promo spesial lainnya seperti dituturkan Ikhsan, Front Office Leader Rids Hotel Palembang,  bulan September ini  ada diskon 9 persen bagi tamu repeater atau yang berulang menginap di Rids Hotel

“Kita ada promo dengan harga Rp 340 ribu dari harga Rp 375 ribu, bisa menginap di Superior Room sudah termasuk sarapan untuk dua orang,” jelasnya.

BACA JUGA:Rids Hotel Palembang Staycation Gratis Main Golf

Promo diskon 9 persen lanjutnya juga berlaku untuk semua tipe kamar selama bulan September.

Selain itu, ada juga promo kamar dipadu dengan resto. Dengan harga Rp 450 ribu sudah bisa menginap di Superior Room, sudah termasuk dua sarapan dan dua makan malam.

“Untuk makan malam bisa bebas pilih, mau pindang, nasi goreng, dan lainnya untuk dua pax,” katanya.

Sementara Annur, F&B Koordinator menambahkan, selama bulan September juga akan ada promo All You Can Eat BBQ Night setiap Sabtu malam mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di taman belakang hotel.

”Nanti akan ada bakar-bakaran, lengkap ada seafood, ada prasmanan juga, live music, dan live cooking, bisa nonton bareng juga,” ucapnya.

BACA JUGA:Staycation di BATIQA Hotel Palembang hanya Rp 645 Ribu, Sudah Termasuk Makan Siang atau Malam

Cukup dengan merogoh kocek Rp 90 ribu per pax, para tamu sudah bisa menikmati semua sajian All You Can Eat yang memikat lidah dan menerbitkan selera.

Tak hanya itu, promo lainnya ada promo Hi-tea bagi tamu yang menginap. Tamu menginap akan dapat teh kopi, serta snack yang akan disediakan di resto pada sore hari atau malam.

“Promo berlaku selama tamu menginap, bisa satu hari, dua hari, tetap dapat setiap hari. Tapi kalau sudah check out tidak berlaku lagi,” pungkasnya. (*)

Sumber: