Sederet Nama Baru Raih Perolehan Suara Terbanyak Pileg DPR RI Dapil I Sumsel, Banyak Petahana Bakal Tergusur

Sederet Nama Baru Raih Perolehan Suara Terbanyak Pileg DPR RI Dapil I Sumsel, Banyak Petahana Bakal Tergusur

Banyak nama baru yang meraih perolehan suara terbanyak di Pileg DPR RI Dapil I Sumsel yang diprediksi bakal menggusur para petahana--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -  Banyak nama baru yang meraih perolehan suara terbanyak di Pileg DPR RI Dapil I Sumsel yang diprediksi bakal menggusur para petahana.

Dari hasil real count perolehan suara sementara Pileg DPR RI Dapil I Sumsel terdapat sederet nama baru yang diprediksi bakal melenggang ke senayan menggantikan para petahana.

Mengutip dari laman pemilu2024.kpu.go.id saat ini perolehan suara terbanyak untuk Pileg DPR RI Dapil I Sumsel di raih oleh Caleg petahana dari partai Nasdem Fauzi H Amro dengan perolehan 130.905 suara.

Namun terdapat sederet nama baru yang kini berpeluang menggeser kursi para petahana. Diketahui Pileg DPR RI Dapil I Sumsel memperebutkan 8 kursi.

BACA JUGA:Ovi Mawardi Yahya Salip Samantha Herman Deru, Update Perolehan Suara Caleg DPR RI Dapil II Sumsel

Nah siapa sajakah Nama-nama baru tersebut? 

Adapun nama-nama baru yang berpeluang duduk di senayang menggantikan para petahana mewakili Dapil I Sumsel diantarannya, Yudha Novanza Utama dari golkar, Hj. Kartika Sandra Desi dari Gerindra,  H. S.N. Prana Putra Sohe dari PKB.

Selanjutnya ada Muhammad Yaser dari Nasdem, kemudian yang terakhir ada Hj. R.A. ANITA NOERINGHATI, dari Golkar.

Sederet nama tersebutlah yang diprediksi bakal menjadi wakil Sumsel dari Dapil I di senayan, lalu bagaimana dengan perolehan suara petahana lainnya?

Berikut daftar 10 Caleg DPR RI dengan perolehan suara terbanyak di Dapil I Sumsel berdasar update pertanggal 27 Februari 2024 pukul 14.00 dengan jumlah perhitungan suara masuk 66,06 persen atau 7782 TPS dari total 11780 TPS yang ada:

BACA JUGA:Update Perolehan Suara DPRD Palembang Dapil I, Nasdem Memimpin, Hari Apriyansyah Raih Suara Paling Banyak

1. FAUZI H. AMRO 130.905 suara (Nasdem)

2. Drs. H. KAHAR MUZAKIR 95.825 suara (Golkar)

3. YUDHA NOVANZA UTAMA 58.151 suara (Golkar)

Sumber: