Kenalan Yuk Sama Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet Kelas Flagship yang Punya Stylus M-Pencil Generasi ke-3

Kenalan Yuk Sama Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet Kelas Flagship yang Punya Stylus M-Pencil Generasi ke-3

Spesifikasi Tablet Huawei MatePad Pro yang memiliki layar lebar 13.2 inci serta stylus M-Pencil generasi ke-3 yang merupakan stylus versi terbaru--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut Spesifikasi Tablet Huawei MatePad Pro yang memiliki layar lebar 13.2 inci serta stylus M-Pencil generasi ke-3 yang merupakan stylus versi terbaru.

Tablet Huawei MatePad Pro 13.2 inci merupakan tablet dengan layar yang sangat besar dengan resolusi tinggi dan refresh rate 144 Hz.

Tablet terbaik awal tahun 2024 ini memiliki RAM 12 GB dengan storage up to 512 GB yang sudah terbesar dikelasnya.

Tak hanya itu, Tablet Huawei dengan layar besar ini memiliki bobot yang ringan yaitu dengan berat sekitar 580 gr, body yang tipis dengan ketebalan hanya 5,5 mm.

Ketebalan body-nya ini bahkan lebih tipis jika dibandingkan dengan berapa smartphone, dan juga body ini sangat tipis jika dibandingkan dengan layarnya yang besar dan baterainya yang juga besar yaitu 10100 Mah.

BACA JUGA:Kepoin Spesifikasi Oppo Reno 11 Pro 5G Yok!, Salah Satu Smartphone Terbaru Diawal 2024

Tablet Huawei MatePad Pro 13.2 ini merupakan tablet premium yang cocok digunakan untuk para bisnis elite, karyawan, content creators dan juga mahasiswa.

Karena  spesifikasi serta kemampuan yang ditawarkan dari tablet ini sudah kelas atas dengan harga mulai dari Rp 15 jutaan.

Pada pembelian pertama pengguna sudah mendapatkan paket penjualan yang sangat lengkap mulai dari  keyboard case khusus yang dapat dilepas pasang dengan sistem magnet, kemudian juga terdapat stylus Huawei M-penscil, mouse bluetooth dan ada TWS Huawei free buds 5.

Untuk kotak pembeliannya sendiri terdapat satu unit  tablet yang dilengkapi dengan kabel USB-C dan charger Huawei super charge 88 watt.

Tablet ini sendiri memiliki desain yang sederhana dimana backcovernya terbuat dari fiber glass dengan Coating khusus yaitu Nano Scale Coating agar finishnya terlihat metalik.

BACA JUGA:Ungkap Spesifikasi Lengkap Tecno Spark 20 Series, Smartphone Harga Rp 1 Jutaan yang Anti Air

Tablet Huawei MatePad Pro 13.2 menyediakan 2 pilihan warna yaitu golden black dan warna Green dengan dimensi 196,1 * 289,2 * 5,5 mm.

Pada bagian sisi kanan tablet terdapat port USB-C 3.1 gen 1 dan 2 grill speaker. Kemudian pada bagian sisi atas terdapat dudukan stylus yang menempel dengan magnet sekaligus untuk charging stylusnya. Pada bagian sisi atas ini juga terdapat 3 lubang mikrofon dan tombol volume. 

Sumber: