Kenalan Yuk Sama Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet Kelas Flagship yang Punya Stylus M-Pencil Generasi ke-3

Kenalan Yuk Sama Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet Kelas Flagship yang Punya Stylus M-Pencil Generasi ke-3

Spesifikasi Tablet Huawei MatePad Pro yang memiliki layar lebar 13.2 inci serta stylus M-Pencil generasi ke-3 yang merupakan stylus versi terbaru--

Untuk konfigurasi tablet dan keyboard ini terdapat 3 mode penggunaan yaitu laptop mode dimana penggunaan ini merupakan mode penggunaan seperti laptop biasa.

kemudian split mode, dimana keyboard dan tabletnya dapat dipisah namun tetap bisa digunakan mengetik karena dapat tersambung via Bluetooth.

BACA JUGA:Resmi Dirilis, IQOO 12 Diklaim Sebagai Smartphone Flagship dengan Kamera Kelas Atas, Ini Spesifikasinya

Dan mode terakhir yaitu studio mode, dimana kaki atau stand pada keyboard dapat di-adjust anglnya sesuai dengan kebutuhan.

Untuk stylus tablet ini merupakan M-pencil generasi ketiga versi paling terbaru, dimana MatePad yang lainnya masih menggunakan M-Pencil generasi kedua.

Inovasi yang ditawarkan M-Pencil Generasi ketiga ini terdapat teknologi wireless yaitu near link yang memiliki status 60 persen lebih bagus Power efficient-nya yang 6 kali lebih cepat dengan latensi sampai dengan 30 second, serta coveragenya lebih lebar dua kali lipat.

stylus ini mempunyai pressure level yang sangat tinggi yaitu dapat mencapai 10.000 pressure sensing level yang paling tinggi pada saat ini untuk stylus, dimana umumnya stylus hanya 4.000 hingga 8.000-an preasure sensing level.

 

Sumber: