Demam Lagu 'Dawai' Kian Lambungkan Nama Fadhilah Intan di Kancah Musik Tanah Air

Demam Lagu 'Dawai' Kian Lambungkan Nama Fadhilah Intan di Kancah Musik Tanah Air

Demam Lagu Dawai di kalangan pecinta musik Tanah Air juga turut melambungkan nama Fadhilah Intan sebagai penyanyinya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Demam Lagu Dawai di kalangan pecinta musik Tanah Air juga turut melambungkan nama Fadhilah Intan sebagai penyanyinya.

Saat ini banyak pecinta musik Tanah Air yang mencoba menyanyikan dan mengcover lagu Dawai yang jadi Soundtrack Film Air Mata di Ujung Sajadah ini.

Hal tersebut pun diabadikan oleh Nama Fadhilah lewat unggahan instastory di akun Instagram miliknya  @fadhilanintanp.

Setiap Masyarakat yang membawakan atau mengcover lagu Dawai, bisa di saksikan dalam instastory Instagram @fadhilahintanp  tersebut.

Dalam unggahan instastory @Fadhilahintanp, terlihat masyarakat baik yang menyanyikan sendiri maupun berkelompok membawakan lagu Dawai. 

BACA JUGA:Terungkap Ini Sosok Pencipta Lagu 'Dawai' yang Tranding di Bawakan Fadhilah Intan

"Ini Deep sekali, bagus sekali aaa. Terimakasih @bagasran_ @mauliarhman, caption Fadhila Intan pada salah satu story unggahannya. 

Viralnya lagu Dawai tentu tidak terlepas dari peran Fadhilah Intan sebagai penyanyi asli yang mengisi soundtrack Film Air Mata di Ujung Sajadah ini. 

Lagi Dawai pertama kali di rilis di akun YouTube @fadhilahintan5648 pada tanggal 18 Agustus 2023 telah di tonton lebih dari 16 juta viewer, dan memiliki jumlah 367 subscribers.

Lagu Dawai sendiri di Produced dan Arranged by RESONATE (Albert Juwono, Handi Timo & Hendro Jasmoro), serta music & lyric oleh Hendro Djamoro & Albert Juwono. 

Fadhilah Intan memulai karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star yang di gelar pada tahun 2017. 

BACA JUGA:Wow! Ini Alasan Lagu 'Dawai' Fadhilah Intan Jadi Hits dan Trending, Membius dan Lengket di Telinga

Dalam ajang Tersebut, ia sering menyanyikan lagu dengan gaya seriosa. Namun sayang kiprah nya terhenti di babak 9 besar. 

Baru-baru ini Fadhilah intan juga nyanyi live di @folkative ini terlihat dari postingan status Instagram miliknya @fadhilahintanp.

Sumber: