Caleg DPR RI Nasdem Renny Astuti Hadiri Silaturahmi Bersama Dengan Anies Baswedan

Caleg DPR RI Nasdem Renny Astuti Hadiri Silaturahmi Bersama Dengan Anies Baswedan

Hj Renny Astuti SH SpN bersama dengan ribuan pendukung hadir secara langsung pada silaturahmi dengan calon presiden Anies Baswedan di DPW Sumsel--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Caleg DPR RI Partai Nasdem nomor urut 2 Hj Renny Astuti SH SpN bersama dengan ribuan pendukung hadir secara langsung pada silaturahmi dengan calon presiden Anies Baswedan di DPW Sumsel.

"Kita hadir secara langsung bersama dengan tim pemenangan dan relawan untuk bertahap muka secara langsung dengan Pak Presiden kita 2024 Anies Baswedan,"kata Renny, Minggu, 10 september 2023.

Menurut Renny, dengan hadir secara langsung kita dapat suppot dan saran dari Anies Baswedan secara langsung untuk meraih kemenangan pada pileg dan pilpres tahun depan.

"Banyak masukan,saran dan support langsung dari pak Anies kepada Caleg dan kader Nasdem Sumsel,"ujar Renny.

BACA JUGA:Caleg DPR RI Renny Astuti Bantu Kegiatan 17an Warga Talang Kelapa Palembang

Banyaknya yang hadir secara langsung sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Anies Baswedan secara langsung dan kita yakin Anies akan meraih kemenangan pada pilpres tahun depan.

"Kita mulai bergerak secara bersama-sama,tim sudah dibentuk baik dari keluarga, sahabat dan relawan, yang akan turun langsung ketengah masyarakat,"kata dia.

Sementara itu, Anies Baswedan mengaku terkesima dengan antusias masyarakat Kota Palembang, Sumatra Selatan yang mendukungnya.

Bahkan ia meyakini bahwa Sumsel bisa menjadi lumbung suara baginya di Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Disambut Meriah, Anies Yakin Sumsel Bakal Jadi Lumbung Suara di Pilpres 2024

“Bila di Sumsel kita bisa jaga kemenangan kita, maka Pulau Sumatra akan jadi lumbung suara kita. Dan itu akan menjadi pintu untuk meraih kemenangan di seluruh wilayah Indonesia untuk membawa restorasi perubahan di Indonesia,”kata Anies, Minggu 10 september 2023.

Selama bergabung dengan koalisi perubahan, ia mengaku bersyukur karena Partai NasDem memilih rute yang tidak biasa dan berbeda pada Pilpres 2024 mendatang. 

Menurutnya, jalan yang dipilih oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh berprinsip agar Indonesia lebih sejahtera dan adil. Semua ini diyakini akan berhasil.

“Partai NasDem berkomitmen untuk menjaga politik idealis dan gagasan sesuai dengan pendiri-pendiri bangsa Indonesia dulu,”jelasnya.

Sumber: