Khaidir Taufik Terpilih Jadi Ketua Umum PUOS FC Kepengurusan 2024-2026, Ini Targetnya Kedepan

Khaidir Taufik Terpilih Jadi Ketua Umum PUOS FC Kepengurusan 2024-2026, Ini Targetnya Kedepan

Klub sepak bola Plaju United Old Star (PUOS) FC telah memiliki ketua umum yang baru kepengurusan 2024-2026 yakni Chaidir Taufik.--

BACA JUGA:Meski Pahit, Pare Punya Banyak Manfaat, Tapi Janngan Dikonsumsi Berlebihan Ini Efek Sampingnya Untuk Kesehatan

"Terimakasih kepercayaan dan mandat ini, saya mengajak semua kita pengurus dan anggota PUOS Fc untuk bersama-sama memajukan dan mengembangkan PUOS FC menjadi klub sepak bola yang dikagumi dan menjadi kebanggaan warga Plaju dan  masyarakat Kota Palembang umumnya,"kata Chaidir Taufik.

"Pak Priyo, saya minta tetap konsistensi membantu kepengurusan PUOS Fc menjadi berkembang dan lebih baik lagi," kata Chaidir Taufik.

Selain itu, untuk home base latihan PUOS FC tetap di lapangan sepak bola Aneka Pertamina plaju setiap hari Kamis sore jam 16.00 WIB sampai dengan jam 18.00 WIB.

"Setiap kita latihan dan sesudah latihan tetap menjaga kebersihan lapangan,"ungkap Chaidir Taufik.

BACA JUGA:7 Cara Ampuh dan Sederhana Menghilangkan Bau Ketiak, Bisa Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Chaidir Taufik juga mengajak sesuai latihan rutin untuk botol bekas minum air mineral, tolong dikumpulkan dan dibuang di tempat sampah yang sudah disiapkan. 

Tak lupa, Chaidir Taufik juga mengajak teman-teman dari PUOS FC menjaga etika kita sesama kawan di lapangan dan di luar lapangan. 

"Khususnya kekompakan kita yang sudah sama-sama usia lanjut, untuk meredam emosi dan kalau main (latihan dan bertanding) jangan memaksakan diri,"ingat Chaidir Taufik.

"Capek istirahat, keluar lapangan, biar diganti kawan yang masih segar," ujar ketua PUOS FC, Chaidir Taufik.

BACA JUGA:Puasa Rajab 2024 Mulai Kapan dan Berapa Hari? Cek Tanggalnya Yuk

Sumber: