Khaidir Taufik Terpilih Jadi Ketua Umum PUOS FC Kepengurusan 2024-2026, Ini Targetnya Kedepan

Khaidir Taufik Terpilih Jadi Ketua Umum PUOS FC Kepengurusan 2024-2026, Ini Targetnya Kedepan

Klub sepak bola Plaju United Old Star (PUOS) FC telah memiliki ketua umum yang baru kepengurusan 2024-2026 yakni Chaidir Taufik.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Klub sepak bola Plaju United Old  Star (PUOS) FC saat telah memiliki ketua umum yang baru.

Chaidir Taufik menjadi ketua umum klub sepak bola Plaju United Old  Star (PUOS) FC menggantikan Supryo yang masa jabatannya telah berakhir 13 Januari 2024.

"Masa bhakti kepengurusan di PUOS FC selama dua tahun dan masa bhakti  Pak Supryo yaitu 2022-2024,"jelas Solihin selaku ketua panitia pemilihan ketua PUOS FC masa bhakti 2024-2026 kepada radarpalembang.com, Minggu 14 Januari 2024.

"Estafet kepengurusan PUOS FC tahun 2024-2026 beralih ke Pak Khaidir Taufik yang sehari hari akrab di sapa Taufik," kata dia usai acara pemilihan, di sekertariat PUOS FC jalan Yakta Pena 2 Plaju Palembang.

BACA JUGA:PUOS FC Siap Hadapi RETAIL UNITED di Lapangan Pertamina Plaju, Persiapan Hadapi Team Old Star Tanjung Enim

Saat pemilihan kepengurusan PUOS FC tahun 2024-2026, Khaidir Taufik unggul 18 suara dari tiga calon lainnya yaitu Supriyo, Karma Jaya dan Karyadi.

"Jumlah pesarta yang hadir 28 orang anggota dari 120 orang anggota, kalau dari jumlah anggota yg hadir sebenarnya tidak qorum,"ungkap dia.

"Berdasarkan kesepakatan bersama, rapat tetap dilanjut karena diundangan rapat telah dicantumkan bila berhalangan tidak hadir maka apapun hasil keputusan rapat disetujui,"kata Solihin yang di pengurusan PUOS FC masa bhakti 2022-2024 selaku sekertaris umum.

Supryo selaku ketua masa bhakti 2022-2024 menyatakan terimakasihnya kepada teman teman pengurus dan anggota PUOS FC selama dia selaku ketua.

BACA JUGA:PUOS FC Rayakan HUT ke-4, Bakal Tanding Persahabatan Melawan PSL Bandar Lampung

"Banyak hal yang sudah kita lakukan dalam upaya nemajukan program kerja PUOS FC, satu diantaranya perebutan piala gubernur Sumsel dan akan kita laksanakan setiap tahun selama tiga tahun,"ungkap Supryo.

Untuk itu, sambung dia, mari kita selenggarakan dan sukseskan (perebutan piala gubernur Sumsel) di tahun 2024 ini. 

"Saya mohon maaf bila selama ke pemimpin saya ada hal-hal yang kurang dan nantinya bisa tindak lanjuti dan tingkat program program kerja yang dianggap masih kurang oleh ketua dan pengururusan PUOS FC yang baru,"jelas Supriyo.

Sementara itu, Ketua PUOS Fc yang baru, Chaidir Taufik dalam sambutannya, terimakasihnya terhadap teman-teman yang memilih dan mempercayainya memimpin PUOS FC untuk dua tahun kedepan.

Sumber: