PUOS FC Siap Hadapi RETAIL UNITED di Lapangan Pertamina Plaju, Persiapan Hadapi Team Old Star Tanjung Enim

PUOS FC Siap Hadapi RETAIL UNITED di Lapangan Pertamina Plaju, Persiapan Hadapi Team Old Star Tanjung Enim

Plaju United Old Star (PUOS) FC akan berhadapan dengan RETAIL UNITED, pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB, Kamis, 7 Desember 2023.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Plaju United Old Star (PUOS) FC akan berhadapan dengan RETAIL UNITED, pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB, Kamis, 7 Desember 2023.

 

Pertandingan antara Plaju United Old Star (PUOS) FC berhadapan RETAIL UNITED, bertempat di lapangan sepakbola Aneka Pertamina Plaju.

“Pertandingan persahabatan ini sekaligus sebagai persiapan untuk menghadapi Team Old Star Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim, Sumsel,”kata ketua PUOS FC, Supriyo yang  didampingi Pelatih PUOS FC, Rustam Efendi, Rabu 6 Desember 2023.

Pertandingan persahabatan PUOS FC menghadapi Team Old Star Tanjung Enim akan berlangsung, Minggu 10 Desember 2023.

BACA JUGA:PUOS FC Rayakan HUT ke-4, Bakal Tanding Persahabatan Melawan PSL Bandar Lampung

Adapun waktu dan lokasi, PUOS FC menghadapi Team Old Star Tanjung Enim akan berlangsung pukul 15.00 WIB di lapangkan PT Bukit Asam (BA) Tanjung Enim Sumsel.

Untuk itu, persiapan matang terus dilakukan PUOS FC, salah satunya pemain yang akan ikut bertanding menghadapi RETAIL UNITED dan Team Old Star Tanjung Enim.

“Sebagaimana kita ketahui para pemain PUOS FC ini mempunyai aktivitas pekerjaan yang berbeda beda, ada yang pegawai kantoran, ada pedagang, ada yang sudah pensiun dan sebagainya,”kata Supriyo.

Tim kepelatihan PUOS FC akan terus intens berkomunikasi dengan pemain, terkait kesiapan bertanding.

BACA JUGA:Kemarin Anjlok Rp 23 Ribu, Hari Ini Turun Rp 12 Ribu, Buruan Borong Emas Antam, Cek Harga per Gram di Sini

"Untuk itu kita akan komunikasi dengan teman yang betul-betul siap main,”kata Supriyo.

“Karena secara fisik, dia (pemain PUOS FC) siap tapi karena ada kepentingan pekerjaan atau urusan keluarga atau hal lainnya yang lebih penting, maka terpaksa tidak bisa ikut,” ungkap ketua PUOS FC itu.

Mengenai pertandingan PUOS FC menghadapi Team Old Star Tanjung Enim akan berangkat pukul 08.00 WIB, Minggu, 10 Desember 2023 menuju Tanjung Enim menggunakan kendaraan bus telah disiapkan.

“Mohon doanya agar perjalanan kami nanti, baik per dan pulang dijauhkan dari segala musibah,” ujar Priyo.

BACA JUGA:Lomba Gaple Palembang Digelar, Hadiah Jutaan Rupiah dari Sate Klathak Sani Menanti

Sumber: