Gamis Couple Silk Premium hanya Rp 220 Ribu, Buruan Serbu Cahaya Sutra Bumi, Pergi Kondangan Lebih Pede

Gamis Couple Silk Premium hanya Rp 220 Ribu, Buruan Serbu Cahaya Sutra Bumi, Pergi Kondangan Lebih Pede

Gamis couple silk premium di Toko Batik Cahaya Sutra Bumi selain harganya murah, juga kualitasnya dikenal sangat baik..-agustinurpratiwi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pasangan yang ingin tampil menawan bisa membeli gamis couple silk premium di Toko Batik Cahaya Sutra Bumi.

Selain harganya yang relatif murah, karena hanya dibandrol Rp 220 ribu, kualitas yang ditawarkan juga sangat baik.

Kamu yang berpasangan dengan mengenakan gamis couple silk premium ini, akan tampil lebih serasi dan anggun.

Pergi ke hajatan atau acara kondangan pun jadi lebih pede alias percaya diri.

BACA JUGA:Cek Harga Brand Gamis Pria Kekinian Cocok Buat Lebaran

Nah, ingin membeli atau hanya sekadar tanya tanya dulu, kamu bisa datang langsung ke Toko Batik Cahaya Sutra Bumi di Pasar 16 Ilir Lt 1 dan Pasar 16 Ilir No 9 No 10 Palembang.

Atau kamu juga bisa order via toko online shop yakni shoppe di akun Cahaya Sutra Bumi. Ada banyak model dan warna. Kamu yang penasaran bisa mengecek di akun Instagram @cahayasutraa dan https://cahaya-sutra-bumi.business.site/. 

Nah, khusus couple jumputan bahan silk premium ini yakni gamis tanpa furing untuk perempuan dan kemeja lengan panjang untuk pria pakai furing. 

"Saya sale untuk sesi jahitan kali ini ya, harga sale hanya untuk stok ready bukan purchase order atau pemesanan pembelian (PO), promo sale berlaku mulai tanggal 11 Januari 2024 sampai akhir bulan,"  jelas Winda Hasyim, owner Toko Batik Cahaya Sutra Bumi, Jumat 12 Januari 2023. 

BACA JUGA:Awal Ramadhan Penjualan Pakaian Muslim Mulai Meningkat, Alif Modern Wear Terus Berinovasi

Untuk harga yang ditawarkan di toko ini, aku Winda, dapat dijangkau oleh masyarakat, mulai dari Rp 65 ribu untuk tunik dan kemeja bahan katun mikro konveksi. 

Ada juga kain bahan blongket katun konveksi, motif blongket Palembang, konveksi, bukan tenunan. 

Harga yang dijual Rp 75 ribu per meter. Ukuran kain lebar 110 bahan katun primisima.

"Kita bukan hanya menjual produk langsung jadi, tapi bisa juga pesan untuk seragam. Baik untuk kantor, acara keluarga seperti nikah, pesta, acara tunangan bisa kita kerjakan dengan kualitas bahan premium yang tidak pasaran dari segi motif dan model,” tutur Winda. (*)

Sumber: