Cek Harga Brand Gamis Pria Kekinian Cocok Buat Lebaran

Cek Harga Brand Gamis Pria Kekinian Cocok Buat Lebaran

Cek Harga Brand Gamis Pria Kekinian Cocok Buat Lebaran--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sekarang kita sudah memasuki pertengahan di bulan suci Ramadan dan sebentar lagi akan merayakan lebaran Idul fitri. 

Tentunya pilihan pakaian yang cocok dikenakan kaum pria saat hari lebaran salah satunya adalah Gamis. Sebab Gamis menjadi salah salah satu ikon dan ciri khas pakaian yang banyak dikenakan saat lebaran.

Buat kalian yang masih bingung memilih Gamis untuk dikenakan di hari lebaran nanti sebaiknya kalian menyimak artikel berikut ini.

Karena kami telah merangkum beberapa Brand Gamis Pria Kekinian yang pasti akan sangat keren kalau kalian kenakan di saat lebaran nanti.

BACA JUGA:7 Ide Outfit Buat Bukber, Simple Tapi Elegan, Yuk di Coba!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Lebaran Kekinian, Terbaru dari Local Brand, Buat Kalian Tampil Beda

Yuk simak artikelnya.

Disini saya berikan rekomendasi merek gamis terbaik untuk para pria lengkap dengan harganya yaitu:

1. Haramain 

Produk asli Arab Saudi ini menjadi salah satu merek gamis terfavorit terutama bagi kaum pria. Terbuat dari bahan polyester membuat gamis ini kuat dan tahan lama serta membuat tubuh terasa nyaman saat di pakai. 

Untuk harga nya sendiri gamis haramain cukup terbilang mahal, yaitu dari harga 400-500 ribuan. 

2. Ghaza 

Gamis yang satu ini juga tak kalah saing dengan merek terkenal lain nya, karena gamis Ghaza terbuat dari bahan Premium Cotton. 

Premium Cotton adalah bahan dengan spesifikasi yang lembut dan tidak mudah kusut, bahkan bahan ini pun lebih lembut dari bahan katun Toyobo. 

Sumber: