Awal Ramadhan Penjualan Pakaian Muslim Mulai Meningkat, Alif Modern Wear Terus Berinovasi

Awal Ramadhan Penjualan Pakaian Muslim Mulai Meningkat, Alif Modern Wear Terus Berinovasi

Mukenah Couple, salah satu inovasi produk terbaru dari Alif Modern Wear--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Penjualan pakaian muslim saat bulan suci ramadhan seperti mukena mulai meningkat, salah satunya UMKM Alif Modern Wear.

"Alhamdulilah pemesanan dan Penjualan mulai mengalami kenaikan,"kata Nurulliani selaku Brand Manager Alif Modern Wear, Jumat 23 maret 2023.

Bukan hanya penjualan, namun pihaknya juga terus berinovasi menghadirkan berbagai perlengkapan ibadah mulai dari mukena, hingga sajadah travel. 

“Untuk melengkapi kebutuhan ibadah khususnya di bulan Ramadan, kami merilis koleksi motif Hanami yang menggunakan parasut premium Korea,"kata Nurulliani

BACA JUGA:Tokopedia Sediakan Layanan Asuransi Pengiriman, Hindari Kerugian Penjual dan Beri Rasa Aman Pembeli

“Selain itu, kami juga berinovasi dengan merilis mukena couple ibu dan anak hingga hampers yang tampilannya lebih maksimal dibandingkan tahun sebelumnya.

Kami berharap di bulan suci ini, Alif semakin lebih dikenal sebagai brand yang memenuhi kebutuhan ibadah saat kapan dan di manapun.

Karena selain melengkapi alat sholat, niat beribadah juga jadi hal utama dalam menjalani keseharian, tak terkecuali saat berpuasa,”ujar dia.

Sebagai brand fesyen yang mengutamakan kelengkapan beribadah, Alif Modern Wear berhasil menyentuh pasar Indonesia di luar pulau Jawa.

BACA JUGA:Jelang Valentine, Penjualan Cokelat di Tokopedia meningkat Pesat

 “Sejak berjualan di online di Tokopedia, kami berhasil menyentuh pasar di Aceh dan Makassar. Pembeli dari kedua daerah tersebut selalu membeli produk kami dalam jumlah yang tidak sedikit,” ucap Nurulliani.

Kesuksesan Alif Modern Wear berjualan online juga didorong oleh rutinnya menggunakan fitur di Tokopedia.

Menurut Nurulliani, Alif kerap rutin memanfaatkan fitur TopAds dan kampanye WIB di Tokopedia untuk menyentuh pasar dari Sabang sampai Merauke. 

“Kami juga memanfaatkan fitur Rilisan Spesial untuk mempromosikan produk terbaru serta meningkatkan penjualan bulan Ramadan.

Sumber: