5 Promo Imlek Hotel di Palembang, Mulai dari Rp 150 Ribu

5 Promo Imlek Hotel di Palembang, Mulai dari Rp 150 Ribu

Suasana meriah perayaan tahun baru imlek di Hotel 1O1 Palembang yang kembali hadir tahun ini.-dok radar palembang-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANGHotel di Palembang menawarkan promo imlek 2023. Ada 5 hotel yang memberikan promo imlek menarik. Harga mulai dari Rp 150 ribu.

Merayakan tahun baru imlek bersama keluarga, adalah sebuah tradisi yang sangat membekas di benak.

Apalagi momen makan bersama seraya bernyanyi dan mendengarkan alunan musik, membuat suasana makin meriah.

Suasana ini tentu harus mendapat dukungan dari konsep acara yang bagus pula. Mulai dari setting, tema, harga yang terjangkau. Karena itu, promo imlek bisa jadi pilihan.

BACA JUGA:7 Buah Pengganti Menu Sarapan Pagi, Dijamin Sukses Diet

Daripada ribet mengurusi semua keperluan, di Kota Palembang setidaknya ada 5 hotel yang menawarkan promo imlek yang tahun ini jatuh di tanggal 21 Januari 2023.

Harga paket promo imlek ini pun terbilang terjangkau, ada yang hanya Rp 150 ribu, lalu Rp 168 ribu, Rp 200, juga ada yang langsung untuk 10 orang atau sekeluarga.

Berikut referensi promo imlek all you can eat dan ciatok di hotel Kota Palembang.

BACA JUGA:Beli Oleh-oleh Haji dan Umrah di Ning's Store, Lebih Praktis

Harper Palembang

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan R Sukamto ini menghadirkan Prosperity Rabbit Ciatok Dinner di Ballroom Hotel Lantai 3, pada tanggal 21 Januari 2023 mulai pukul 18.00 WIB  hingga 22.00 WIB.

Ciatok Imlek ditawarkan dengan harga Rp 3.388.800 net untuk 10 orang. Hidangan disajikan lengkap mulai dari pembuka tahun keberuntungan ala Tiongkok, appetizer, soup hingga dessert.

Menambah hangat suasana dihadirkan juga live music, barongsai, dan juga wushu acrobatic.

BACA JUGA:Cek SPBU, Harga BBM Nonsubsidi Turun Siang Ini

Favehotel Palembang

Hotel bintang tiga yang ada di Jalan Basuki Rahmat menyuguhkan promo Lunar Fortune All You Can Eat Dinner Buffet. Promo imlek ini  pada tanggal yang sama mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB di Ballroom Sriwijaya.

Lebih dari 18 menu pilihan akan disajikan lengkap.untuk memanjakan lidah para tamu. Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 168.000 net per orang untuk menikmati promo imlek ini.

Suasana juga akan lebih semarak dengan suguhan atraksi barongsai dan live music yang menghadirkan lagu-lagu pilihan.

BACA JUGA:MaMi Herbs Bongkar Rahasia Racikan Jahe Merah Biar Bikin Jreng

THE 1O1 Palembang Rajawali

Hotel bintang empat di Jalan Rajawali Palembang ini juga bisa menjadi alternatif merayakan tahun baru imlek. The Year of Rabbit Buffet Dinner All You Can Eat jadi promo imlek yang bisa menghibur.

Harga hanya Rp 200.000 net per orang, tamu sudah bisa menikmati beragam menu pilihan yang dapat meningkatkan selera, sekaligus berkesempatan mendapatkan doorprize dan lucky angpao tree.

Santika Radial

Lain halnya dengan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Radial ini. Promo imlek menawarkan paket Dinner Buffet All You Can Eat di Laksa Restaurant yang berada di lantai lima hotel.

Makan malam yang ditawarkan dengan harga Rp 150.000 per pax ini dimulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.

BACA JUGA:15 Kuliner Palembang Terbaik, Ada yang Bisa untuk Diet

Luminor

Hotel bintang tiga yang ada di Jalan Jenderal Sudirman ini memiliki promo imlek Dinner All You Can Eat di Society8 Café, mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Paket promo imlek  ditawarkan dengan harga Rp 188.000 net per pax. Untuk early bird hingga tanggal 15 Januari 2023 makan malam dibanderol dengan harga Rp 128.000 net per pax.

Selain menghadirkan special buffet menu, Luminor juga menghadiran angpao keberuntungan dan live music.  (*)

Sumber: