Wow! Cawapres Gibran dan istri Ikutan Nonton GDA 2024, Pertama Kali Diadakan di Jakarta

Wow! Cawapres Gibran dan istri Ikutan Nonton GDA 2024, Pertama Kali Diadakan di Jakarta

Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming turut hadir dan menonton penampilan para idol di acara penghargaan GDA 2024 Jakarta--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming turut hadir dan menonton  penampilan para idol di acara penghargaan GDA 2024 Jakarta.

Golden Disk Award atau GDA 2024 merupakan acara penghargaan musik Korea Selatan yang pertama kali di adakan di Indonesia.

Acara penghargaan bergengsi ini diadakan di Jakarta International Studion dengan vanue yang megah dan mewah.

Tak hanya vanue yang mewah acara penghargaan ini juga dihadiri oleh Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming yang tampak duduk di kursi VIP Package bersama sang Istri Selvi Ananda.

Cawapres dengan nomor urut 2 ini tampak menemani sang istri yang menikmati acara award tersebut mulai dari performance dari Idol dan artis ternama Korea Selatan hingga pemberian award kepada artis dan Idol tersebut.

Wali Kota Solo beserta sang istri tampak duduk di kursi VIP yang terletak di tengah-tengah vanue, dimana tiket VIP Package ini sendiri merupakan tiket termahal yang dibandrol dengan harga Rp 6 jutaan per satu kursi.

BACA JUGA:Jakarta Sukses Gelar GDA 2024, Seventeen dan NewJeans Kembali Menangkan Penghargaan

Tak hanya Gibran Rakabuming beserta sang istri yang turut membeli tiket VIP Package, beberapa selebgram seperti Dilla Jaidi adik dari Fadil Jaidi juga tampak duduk di kursi VIP Package. 

Dilla Jaidi sendiri merupakan penggemar dari Boy Grup Stray Kids yanh turut hadir menerima pengahargaan hingga perform di acara GDA tersebut.

Penonton yang membeli Tiket VIP Package juga akan mendapatkan tiket festival VIP beserta akses untuk dapat menyaksikan red carpet sebelum acara dimulai.

Sebeleum menikmati acara penghargaan musik Korea Selatan yang di gelar di Jakarta tetsebut, Gibran Rakabuming sudah lebih dulu menghadiri berbagai acara di Solo, Jawa Barat seperti menyambangi pondok pesantren, tanding futsan, hingga mengahdiri acara relawan di Cirebon.

Sang istri dari Wali Kota Solo ini sangat menikmati setiap penampilan yanh disuguhkan oleh Golden Disk Award, begitu juga dengan Gibran Rakabuming yang turut menikmati penampilan oleh beberapa penyanyi dan Idol dari Korea Selatan.

BACA JUGA:Prabowo di Palembang, Resmikan DPD Gerindra Sumsel, Intruksikan Kader Turun ke Bawah

Swbwlumnya Golden Disc Awards atau GDA pertama kali digelar pada tahun 1986, dimana pada saat itu acara penghargaan ini dikenal dengan nama Korea Visual and Records Grand Prize Award. Kemudian pada tahun 2001, berubah menjadi Golden Disk Awards.

Sumber: