Wow! Cawapres Gibran dan istri Ikutan Nonton GDA 2024, Pertama Kali Diadakan di Jakarta

Wow! Cawapres Gibran dan istri Ikutan Nonton GDA 2024, Pertama Kali Diadakan di Jakarta

Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming turut hadir dan menonton penampilan para idol di acara penghargaan GDA 2024 Jakarta--

Sejak tahun 1986 atau acara penghargaan ini  pertama kali diadakan hingga 2011, GDA selalu diadakan di Korea Selatan. 

Pada tahun 2012 acara penghargaan musik bergengsi ini mulai diadakan di Negara-Negara tetangga seperti Jepang, Malaysia, China, Thailand, dan pada awal tahun 2024 diadakan di Indonesia.

GDA merupakan acara penghargaan pertama Korea Selatan yang pertama kali diadakan di Indonesia, dimana tampak pada acaranya di sponsori oleh Bank Mandiri.

Penampilan dari berbagai Idol pun memeriahkan acara tersebut, dimana kondisi cuaca di Jakarta sangat panas bagi mereka dan terlihat setelah perform para Idol tampak mandi keringat karena cuaca Jakarta yang berbanding terbalik dengan Korea Selatan.

Hal unik yang mencuri perhatian penggemar ialah pada saat bagasi milik artis Hybe sampai di Jakarta lebih dulu, dimana koper tersebut sangat banyak. Bagasi yang merupakan koper tersebut memiliki berat lebih dari 400 kg.

BACA JUGA: TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang Bagikan 300 Nasi Bungkus Gratis, Target Perolehan Suara di 65 Persen

Tak hanya itu hal unik lainnya ialah satu hari sebelum digelarnya acar GDA pada tanggal 5 Januari 2024 para Idol seperti Seventeen, NewJeans, IVE, ENHYPEN, dan idol lainnya tampak mengunjungi salah satu Mall di Jakarta.

Para Idol ini membuat para penggemar terkejut karena tidak disangka-sangka para Idol ini terlihat santai berbelanja di Mall tersebut.

Mulai dari Seungkwan Seventeen yang terlihat santai membeli makanan Jepang dan juga KFC, kemudian member Seventeen lainnya seperti Joshua, Jun, dan Vernon yang juga berbelanja.

Beberapa penggemar juga bertemu dengan NewJeans yang terlihat sedang memilih-milih pakaian disalah satu toko fashion, serta para member IVE yang juga tengah asyik memilih-milih buah-buahan.

Tak hanya sang Idol, para manager dari Idol seperti manager EHYPEN sangat antusias ketika berada di Jakarta, dimana melalui postingan instagram miliknya para manager ini membagikan semua makanan Indonesia yang telah dicobanya.

Manager NeeJeans juga melakukan hal yang sama, pada akun instagram miliknya manager dari Girl Group Hybe ini membagikan semua kegiatannya d Jakarta.

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, TKD Prabowo-Gibran Sumsel Bagikan Ribuan Nasi dan Susu Gratis

Tentunya acara Golden Disk Award membawa banyak kebahagian bagi para penggemar karena dapat menyaksikan penampilan semua Idol K-pop dan juga membawa kebahagian bagi para Idol karena dapat bertemu dengan para penggemar mereka.

 

Sumber: