Jakarta Sukses Gelar GDA 2024, Seventeen dan NewJeans Kembali Menangkan Penghargaan

Jakarta Sukses Gelar  GDA 2024, Seventeen dan NewJeans Kembali Menangkan Penghargaan

Seventeen dan NewJeans kembali menangkan daesang award pada acara panghargaan GDA 2024 yang digelar di Jakarta--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Seventeen dan NewJeans kembali menangkan daesang award pada acara panghargaan GDA 2024 yang digelar di Jakarta.

Golden Disk Award atau GDA 2024 merupakan acara penghargaan yang diadakan oleh Asosiasi Industri Musik Korea Selatan untuk memberikan penghargaan atas pencapaian musisi Korea.

Golden Disk Award pada tahun 2024 sukses digelar di Jakarta pada tanggal 6 Januari 2024, dimana GDA merupakan acara penghargaan Korea Selatan yang pertama kali diadakan di Indonesia.

Stadion yanh dipilih oleh pihak Golde Disk Award sebagai vanue adalah stadion JIS atau Jakarta Ihternational Studion. Sebelumnya pada tahun 2023 acara penghargaan GDA diadakan di studion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

BACA JUGA:Keren! 3 Artis Hybe Entertaiment Sapu Bersih Penghargaan Daesang MAMA Awards 2023

Acara penghargaan bergengsi ini dihadiri oleh penyanyi, musisi, hingga Idol ternama Korea Selatan seperti Seventeen, NewJeans, Le Sserafim, BoyNextDoor, Stray Kids, TXT, Enhypen, IVE, STAYC, Fifty Fifty, Cha Eun Woo, Sung Si Kyung, dan artis lainnya.

Pada penghargaan GDA kali ini Seventeen dan NewJeans kembali memenangkan daesang, dimana NewJeans memenangkan  Artis Of The Year, dan Seventeen memenangkan Album of The Year.

Seventeen yang turut hadir memeriahkan panggung GDA di Jakarta tersebut memberikan banyak kejutan kepada penggemar.

Dimana S.Copus sang leader yang sudah beberapa bulan harus istirahat karena menjalani perawatan dan penyembuhan turut hadir menerima penghargaan.

Meskipun S.Coups tidak turut ikut dalam performance Seventeen pada acara GDA namun snag Leader memperlihatkan kepada para penggemar bahwa keadaannya sudaj membaik.

BACA JUGA:Dispatch Sebut Kematian Lee Sun Kyun Adalah Tumbal Dari Kepolisian dan Media di Korea Selatan

Seventeen sendiri membawakan 3 buah lagu yaitu Super, IMF, dan God Of Music. Tak hanya Seventeen BSS unit bagian dari Sevehteen yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi juga turut melakukan perform dengan membawakan lagu mereka yaitu Fighting.

Lagu Fighting milik BSS ini merupakan lagu mereka bersama Lee Young Ji, pada bagian Lee Young Ji penggemar dibuat terkejut karena part tersebut digantikan oleh Dino Seventeen yang berperan sebagai Pi Cheolin yaitu perannya di Going Seventeen.

Tak hanya Seventeen, NewJeans juga mengundnag banyak perhatian penggemar, dimana NewJeans menerima banyak pujian atas style cantik mereka di red carpet GDA.

Sumber: