Terlibat Pengeroyokan Anak Anggota DPRD Kepri, Satria 'Cokil' Ditangkap Polsi, Berikut Kronologinya

Terlibat Pengeroyokan Anak Anggota DPRD Kepri, Satria 'Cokil' Ditangkap Polsi, Berikut Kronologinya

Selebgram Satria Mahathir yang sering disapa Cowok Gokil (Cokil) ditangkap Polisi usai diduga terlibat aksi pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Kepri--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG - Selebgram Satria Mahathir yang sering disapa Cowok Gokil (Cokil) ditangkap Polisi usai diduga terlibat aksi pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Kepri.

Aksi pengeroyokan tersebut diduga terjadi pada malam tahun baru di sebuah kafe di kawasan Tiban, Sekupang, Batam. 

Atas aksinya tersebut Satria pun akhirnya ditangkap pihak kepolisian dari Satreskrim Polresta Barelang bersama 3 rekannya 

"Kami telah mengamankan 4 orang. Inisial SM, AS, DJ, dan RS atas kasus pengeroyokan," kata Kompol Ramadhanto, Kamis, 4 Januari 2023.

Adapun kronologi terjadinya kasus pengeroyokan tersebut menurut Ramadhanto bermula ketikan korban yang berinisial RA (16)  sedang nongkrong di sebuah kafe di kawasan Tiban, Sekupang, Batam pada tanggal 31 Desember 2023 

BACA JUGA:Kembali Cetak Prestasi, Seventeen Menangkan 2 Daesang di Asia Artist Award 2023

Saat itu korban bersenggolan dengan tersangka Satria tersebut usai pristiwa tersebut keduanya lalu terlipbt perkelahian hingga berlanjut ke luar kafe.

"Korban dan pelaku bersenggolan hingga terjadi perkelahian di dalam kafe hingga keluar kafe," ujar Ramadhanto.

Diketahui Satria 'Cogil' sendiri datang ke Batam untuk menghadiri dan merayakan malam tahun baru yang digelar di salah satu kafe di Kawasan Tiban.

"Infonya pelaku adalah selebgram Satria, datang dari Jakarta. Hadir ke sini menghadiri kegiatan tahun baru. Nanti lengkapnya kita sampaikan besok," ujarnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kepri Nyanyang Haris Pratamura membenarkan kalau anaknya menjadi korban pengeroyokan oleh Satria.

Menurut Nyanyang, anaknya datang ke kafe tersebut untuk melihat selebgram tersebut.

BACA JUGA:Keren! 3 Artis Hybe Entertaiment Sapu Bersih Penghargaan Daesang MAMA Awards 2023

"Rumah kami dekat dengan lokasi, jadi anak saya pamit pengen lihat Youtuber dan Satria Mahathir itu makanya dia ke sana, pas balik malah dikeroyok sama mereka," kata Nyanyang.

Sumber: