UBD Lakukan Penandatanganan MoA dengan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta

UBD Lakukan Penandatanganan MoA dengan Universitas Pembangunan  Nasional “Veteran”  Yogyakarta

Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta dan Universitas Bina Darma melakukan penandatangan MoA bertempat di Ruang Meeting Prof. Dr. Zainudin Ismail M.M, 28 November 2023-dok ubd-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM –  Universitas Pembangunan  Nasional “Veteran”  Yogyakarta dan Universitas Bina Darma melakukan penandatangan MoA bertempat di Ruang Meeting Prof. Dr. Zainudin Ismail M.M, 28 November 2023

Adanya hubungan kerja sama ini tentunya untuk menjalin keeratan dalam hal yang baik antar 2 Perguruan Tinggi. Dalam hal ini, Universitas Bina Darma menyambut baik adanya hubungan kerja sama ini.

Kedatangan perwakilan tim dari Universitas Pembangunan  Nasional  “Veteran” Yogyakarta yang diwakilkan oleh Dr. Sadi, S.T. M.T. , Dr. Agus Ristono, S.T.,M.T., Gunawan Madyono Putro, S.T., M.T., Intan Berlianty, S.T.,M.T., Laila Nafisah, S.T., M.T., dan Andreas Mahendro Kuncoro S.T,M.Sc., Ph.D. bermaksud untuk memberikan hubungan kinerja yang baik dengan Universitas Bina Darma.

Penandatanganan kerja sama yang dituangkan dalam dokumen MoA antara Fakultas Teknik Industri Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta dan Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma serta penandatanganan dokumen IA atau Implementasi Kerja sama Jurusan Teknik Industri UPN Veteran Yogyakarta dan Program Studi Teknik Industri sebanyak 5 dokumen IA antara lain research collaboration, Ujian Masuk MTI UPN Veteran Yogyakarta, Sharing Artikel Jurnal, Visiting Lecturer, Student Exchange.

BACA JUGA:Nadhira Puteri Utamy, Mahasiswa UBD Sabet 2 Kategori Juara Nasional

Diharapkan dengan adanya penandatanganan kerja sama ini, maka kolaborasi antara UPN Veteran Yogyakarta dan Universitas Bina Darma khususnya pada kesempatan kali ini pada prodi teknik industri Universitas Bina Darma dapat berdampak positif tentunya bagi Universitas Bina Darma dan UPN Veteran Yogyakarta baik itu dari research collaboration, ujian masuk mti UPN  Veteran Yogyakarta, sharing artikel jurnal, visiting lecturer dan juga student exchange.

Ch. Desi Kusmindari, S.T., M.T, Ketua Program Studi Teknik Industri mengatakan, perjanjian kerja sama ini dibuat dalam rangka menunjang pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi serta membina hubungan kelembagaan antara 2 Universitas untuk bekerja sama dan saling membantu dalam pelaksanaan Pertukaran Mahasiswa, Kolaborasi Penelitian, dan dosen tamu.

Tentunya dengan adanya kerja sama ini, semakin membuat Universitas Bina Darma kembali optimis untuk semakin mengembangkan kualitas dan semakin mengedepankanvisi dan misi UBD Unggul 2025. (*)

 

Sumber: