Wajib Coba, Fried Chicken Lokal Ini Tidak Kalah Enak dari Resto Cepat Saji Luar

Wajib Coba, Fried Chicken Lokal Ini Tidak Kalah Enak dari Resto Cepat Saji Luar

Mr.Koki Fried Chicken menawarkan ukuran ayam tergolong besar dengan daging yang padat dan renyah.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ada lho, fried chicken lokal yang rasanya tidak kalah enak dari merek luar. Wajib coba dong

Hampir sebagian besar restoran cepat saji dengan menu ayam goreng di Indonesia didominasi franchise dari luar negeri, termasuk yang ada di Kota Palembang.

Namun tidak dengan Mr. Koki Fried Chicken. Bisnis makanan cepat saji ini dijalankan putra asli daerah, bahkan sudah memiliki lima cabang di Palembang.

Ayam goreng atau fried chicken yang ditawarkan juga tidak kalah enak dan renyah. Apalagi, ukuran ayam tergolong besar dengan daging yang padat.

BACA JUGA:Pertama di Palembang, Risol Prasmanan dengan 11 Varian Rasa, Penyuka Pedas Pasti Happy Banget Dah

“Kita awalnya sedia pilihan ayam spicy dan original. Belakangan, ayam original yang laku keras. Jadi sekarang kita hanya ada satu varian saja,” ujar Ahmad Nasrul, Asisten dari pemilik Mr. Koki Fried Chicken beberapa waktu lalu.

Untuk mendapatkan rasa ayam yang pas di lidah, sebelum dibalur tepung, ayam terlebih dulu melalui proses marinasi  selama enam jam agar bumbu lebih meresap.

Untuk tepung dan bumbu marinasi, pihaknya menggunakan resep keluarga turun menurun, Tak heran, tempat yang berlokasi di kawasan 26 Ilir tepat di seberang rumah susun ini selalu ramai dengan pembeli.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Untuk ayam bagian paha dibanderol dengan harga Rp10.000, untuk bagian dada, sayap, paha atas dibanderol Rp13.000.

BACA JUGA:Pak Gondes Hadir di Palembang, Pecinta Pedas Wajib Terima Tantang Sambal Andalan yang Satu Ini

Tersedia juga paket lengkap mulai dari Mini Box, Koki Box, Kombo, Kombo Kids, Richeese, Nasi Goreng, Burger, Rice Box, Rice Bowl, dan masih banyak lainnya.

Tidak ketinggalan, tersedia juga menu tradisional  ayam geprek lengkap dengan sambal geprek lalu diberi tambahan kubis goreng dan lalapan. Menu ini dibanderol mulai dari Rp17.000 hingga Rp27.000

“Kita lagi ada promo ayam geprek cuma Rp10.000. Lengkap dengan nasi, kol goreng, dan lalapan, hanya untuk ukuran ayam lebih kecil,” jelasnya.

Sementara untuk snack tersedia tiga pilihan, ada kentang goreng, chicken nugget, dan fish nugget yang dibanderol dengan harga Rp15.000. Ada juga dessert aneka puding yang dibanderol dengan harga Rp4.000.

Sumber: