Daftar Motor Metic Hemat Bahan Bakar, Laris Manis di Akhir 2023, Cocok Antisipasi Kalau BBM Naik Lagi

Daftar Motor Metic Hemat Bahan Bakar, Laris Manis di Akhir 2023, Cocok Antisipasi Kalau BBM Naik Lagi

Berikut 8 motor matic yang hemat bahan bakar dapat menjadi pilihan pembelian akhir tahun 2023 apalagi BBM yang terus-terusan naik--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 8 motor matic yang hemat bahan bakar dapat menjadi pilihan pembelian akhir tahun 2023 apalagi BBM yang terus-terusan naik.

BBM di Indonesia beberapa waktu lalu terus mengalami kenaikan, tentunya hal ini membuat para pengendara menjadi kewalahan.

Kenaikan harga BBM tersebut sangat berdampak bagi pengendara yang menggunakan alat transportasi seperti motor atau mobil yang boros bahan bakar.

Motor matic yang hemat bahan bakar merupakan pilihan yang populer bagi banyak pengendara, terutama mereka yang mencari efisiensi operasional dan biaya bahan bakar yang lebih rendah. 

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Motor Bekas Honda PCX Agustus 2023, Jadi Skuter Matic Maxi Paling di Minati

Berikut beberapa motor matic yang dikenal hemat bahan bakar:

1. Honda Beat series


Honda Beat--

Honda Beat eSP merupakan salah satu varian dari Honda Beat series yang menonjolkan teknologi eSP atau enhanced Smart Power dan fitur Idling Stop System (ISS). 

Dimana motor ini dilengkapi dengan mesin 110cc yang diklaim lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. 

Serta menggunakan teknologi injeksi bahan bakar, yang membantu meningkatkan efisiensi pembakaran dan penggunaan bahan bakar yang lebih optimal dibandingkan dengan sistem karburator tradisional.

Pada Fitur ISS pada Honda Beat eSP membuat mesin dapat mati secara otomatis ketika kendaraan berhenti dalam keadaan diam, seperti saat berhenti di lampu merah atau dalam kemacetan lalu lintas yang  membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

BACA JUGA:Honda BeAT Jadi Skuter Matic Paling Diminati Baik Baru Maupun Bekas Meski Jadi Motor Target Pencurian

Honda Beat eSP didesain dengan bobot ringan dan dimensi yang kompak  serta desainnya yang modern dan dinamis dengan grafis dan warna yang menarik bagi pengendara. 

Sumber: