Honda BeAT Jadi Skuter Matic Paling Diminati Baik Baru Maupun Bekas Meski Jadi Motor Target Pencurian

Honda BeAT Jadi Skuter Matic Paling Diminati Baik Baru Maupun Bekas Meski Jadi Motor Target Pencurian

Berikut beberapa alasan kenapa skuter matic Honda Beat banyak diminati masyarakat Indonesia baik unit baru atau pun bekasnya meski jadi target pencurian--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pesona sekuter matik Honda Beat nampaknya sulit untuk dihindarkan, terbukti dengan masih banyaknya permintaan akan kendaraan roda dua ini baik baru maupun bekas.

Tercatat angka penjualan skuter matic honda yang satu ini paling tinggi ketimbang merek Honda lainnya. Begitu pun juga dengan unit bekasnya yang jadi skutermatic paling dicari di Indonesia saat ini.

Meski belakanan beredar kabar kalau skuter matic Honda Beat menjadi salah satu kendaraan roda dua yang paling jadi incaran pencuri, nampaknya hal itu tidak menyurutkan minat para pembeli untuk memiliki motor ini.

Honda Beat menjadi motor langganan pencuri karena selain mudah untuk dicuri sebab hanya menggunakan pengaman kunci bermagnet, juga karena mudah untuk dijual.

BACA JUGA:4 Skuter Matic Jadi Motor Bekas Paling Dicari di Indonesia, Cek Update Harganya di Sini

Tak dipungkiri memang motor matic yang satu ini memang laris manis dipasaran sebab selain mudah dikendari juga harganya yang sangat terjangkau.

Berikut beberapa alasan kenapa skuter matic Honda Beat banyak diminati masyarakat Indonesia baik unit baru atau pun bekasnya meski banyak menjadi target pencurian.

1. Nama Besar Honda

Nama besar Honda yang melekat pada skuter matic Honda Beat memang menjadi faktir utama masyarakat di Indonesia memilih unutk membeli sepeda motor ini.

Karena diketahui Honda saat ini sangat mendominasi penjualan sepeda motor di penjuru Indonesia. Bahkan bisa dibilag tidak ada merek lain yang terlihat kecuali Honda untuk beberpa lokasi di Indonesia.

BACA JUGA:12 Skuter Matic Bekas Harga Rp 5 Jutaan, Paling Banyak Dicari di Indonesia

2. Harganya yang Terjangkau

Harga skuter matic Honda Beat memang menjadi daya tarik juga untuk para pembeli memilih motor ini sebagai kendaran sehari-hari.

Tak hanya unit bekasnya saja yang terbilang murah, namun harga baru dari Honda Beat juga dirasa masih terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Sumber: