Daftar Motor Metic Hemat Bahan Bakar, Laris Manis di Akhir 2023, Cocok Antisipasi Kalau BBM Naik Lagi

Daftar Motor Metic Hemat Bahan Bakar, Laris Manis di Akhir 2023, Cocok Antisipasi Kalau BBM Naik Lagi

Berikut 8 motor matic yang hemat bahan bakar dapat menjadi pilihan pembelian akhir tahun 2023 apalagi BBM yang terus-terusan naik--


Honda Vario series--

Honda Vario Series, khususnya model yang dilengkapi dengan teknologi Idling Stop dan teknologi eSP (enhanced Smart Power), menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik. 

Contohnya ialah Honda Vario 125 eSP yang menggabungkan performa baik dengan teknologi canggih untuk meningkatkan efisiensi. 

BACA JUGA:12 Skuter Matic Bekas Harga Rp 5 Jutaan, Paling Banyak Dicari di Indonesia

Terdapat fitur Idling Stop yang membuat mesin mati secara otomatis saat motor berhenti dalam kondisi diam dan akan hidup kembali saat pengendara menekan tuas gas, hal ini dapat membantu menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Honda Vario 125 eSP menggunakan mesin 125cc yang telah ditingkatkan dengan teknologi eSP yang mencakup optimalisasi pembakaran, peningkatan efisiensi, dan manajemen daya yang cerdas.

5. Yamaha NMAX


Yamaha NMAX--

Yamaha NMAX merupakan salah satu motor matic premium yang menawarkan kombinasi antara performa yang bertenaga dan gaya yang modern. 

Motor ini menggunakan mesin 4-langkah dengan kapasitas mesin 155cc, memberikan tenaga yang lebih besar dibandingkan motor matic pada umumnya.

Serta dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar, yang membantu meningkatkan efisiensi pembakaran dan penggunaan bahan bakar yang lebih baik.

NMAX dirancang dengan estetika yang menarik dan modern. Desain bodi yang aerodinamis memberikan tampilan yang premium dan dapat meningkatkan efisiensi aerodinamis motor.

Umumnya motor yamaha ini dilengkapi dengan panel instrumen digital yang memberikan informasi lengkap seperti kecepatan, indikator bahan bakar, dan fitur-fitur lainnya.

BACA JUGA:4 Skuter Matic Jadi Motor Bekas Paling Dicari di Indonesia, Cek Update Harganya di Sini

6. Suzuki Nex II

Sumber: