Senam Zumba Bersama Warga Sekip Jadi Momentum Memperkenalkan Sosok Ganjar Pranowo

Senam Zumba Bersama Warga Sekip Jadi Momentum Memperkenalkan Sosok Ganjar Pranowo

Caleg DPRD Kota Palembang, H Darmawan dan Hendra Wijaya bersama warga sebelum senam zumba di mulai di lapangan parkir Pasar Sekip Ujung, kemarin sore.-susi yenuari/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengeluarkan peraturan terkait kampanye untuk Pemilu 2024, yaitu Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 15 Tahun 2023.

Menurut aturan tersebut, masa kampanye pemilu dimulai sejak 28 November 2023-10 Februari 2024.

Nah, momentum ini tidak dilewatkan oleh PDI-Perjuangan melalui kampanye terbuka di Kota Palembang dengan menggelar senam zumba. Olahraga ini digelar di beberapa lokasi yang berbeda sejak satu bulan terakhir. 

Seperti senam zumba yang berlangsung meriah dan diikuti ratusan warga di kawasan Sekip Kecamatan Kemuning, Minggu 24 Desember 2023.

BACA JUGA:Disambut Antusias Masyarakat, Caleg PDI Perjuangan Hj Rita Suryani Gelar Kampanye di Muratara

Ratusan door prize disiapkan oleh panitia kegiatan dari pengurus dan anggota PDI-P untuk peserta senam pada kampanye terbuka tersebut.

Untuk kegiatan kemarin, terlihat beberapa calon legislatif (caleg) dari PDI-P baik kota maupun provinsi, yakni H Darmawan SH MSi, Hendra Wijaya, Diah Lestari, semuanya adalah Caleg Kota Palembang.

Hadir juga di kegiatan senam tersebut Ketua DPD PDIP Sumsel, H Giri Ramanda N Kiemas dan istri yang kebetulan menjabat sebagai sekretaris DPC Kota Palembang, Ayu Nur Suri, SE. MM.

BACA JUGA:Umar Halim Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan Teknologi, Agar Lebih Maju dan Berkembang

Caleg H Darmawan mengatakan pentingnya gerakan kesehatan masyarakat untuk menjaga masyarakat dari penyakit yang kemungkinan muncul saat musim pancaroba seperti ini.

Selain itu, kegiatan tersebut sebagai momentum mengenalkan sosok Ganjar Pranowo melalui olahraga. Sebab Ganjar sendiri dikenal sebagai tokoh yang gemar dan rutin berolahraga. 

"Hari ini kita mengelar senam zumba bersama warga di daerah Sekip Kecamatan Kemuning. Sebagai peduli dengan kesehatan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan untuk membangun kepedulian pola hidup sehat,"kata Darmawan.

Hal ini, lanjutnya, bisa dilihat dari tingginya antusiasme masyarakat yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini karena zumba salah satu olehraga populer.

BACA JUGA:Hj Renny Astuti Raih Penghargaan Lintas Politika Award 2023

Sumber: