Nasdem Siapkan 2 Saksi di TPS, Antisipasi Kecurangan Pemilu 2024

Nasdem Siapkan 2 Saksi di TPS, Antisipasi Kecurangan Pemilu 2024

Korwil Sumbagsel DPP Nasdem Fauzi Amro akan menyiapkan 2 saksi setiap 1 TPS--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Guna mengantisipasi kecurangan yang mungkin terjadi di pemilu 2024, Korwil Sumbagsel DPP Nasdem Fauzi Amro akan menyiapkan saksi 2 setiap 1 TPS.

Mendekati pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) baik itu Pemilihan Legislatif ataupun Pemilihan Presiden (Pilpres), sejumlah pihak mulai mengkhawatirkan kualitas dari Pemilu itu sendiri kedepan. 

Terkait Pemilu 2024, memang banyak pihak berpendapat akan berpotensi timbulnya kecurangan, sehingga hal ini menjadi pusat perhatiaan tidak hanya bagi politikus tetapi rasa khawatir ini juga ada pada masyarakat.

Khusus di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

BACA JUGA:Nasdem Diprediksi Bakal Unggul di Lubuklinggau Pada Pemilu 2024

Korwil Sumbagsel DPP Nasdem Fauzi Amro akan menyiapkan saksi,setiap 1 TPS akan disiapkan 2 saksi.

"Saksi ini akan bertugas menjaga langsung suara Nasdem dan suara Pasangan capres-cawapres Anies dan Muhaimin, "ujar Fauzi saat melakukan silaturahmi dengan kader DPD Nasdem Palembang, Senin 11 desember 2023.

Saksi ini partai maupun saksi capres cawapres Anies Muhaimin akan bertugas penuh mengamankan suara Nasdem dan suara Amin.

Ia berkeyakinan Anies efek akan dirasakan langsung oleh Nasdem sehingga Nasdem akan meraih kemenangan pads pileg di Palembang khususnya.

BACA JUGA:Fauzi Amro Sesalkan Kunjungan Komisi II DPR RI ke Tapal Batas Suban IV, MUBA-MURATARA

"Kita targetkan 8 sampai 10 kursi DPRD Palembang, jika kita menang maka calon walikota Palembang kita pastikan Fitrianti Agustinda,"ujarnya. 

Pihaknya mengintruksikan kepada seluruh kader DPR RI,DPRD Provinsi maupun Kota Palembang untuk memasang foto AMIN.

"Saat ini pasangan AMIN nomor 2 di survei yang mencapai angka 30 sampai 35 persen, waktu 2 bulan ini kita terus bekerja sehingga AMIN menang di Sumsel,"tukasnya.

Sumber: