Puluhan UMKM Palembang Ikuti Expo FH UMP, Rangkaian Reuni Akbar 2023

Puluhan UMKM Palembang Ikuti Expo FH UMP, Rangkaian Reuni Akbar 2023

Pembukaan Expo UMKM di halaman Auditorium UMP yang digelar dalam rangka reuni akbar alumni Fakultas Hukum--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Puluhan UMKM mengikuti Expo di halaman Auditorium UMP yang digelar dalam rangka reuni akbar alumni Fakultas Hukum.

Kegiatan Expo FH UMP tersebut di buka oleh Asisten II Provinsi Sumsel Ir Basyaruddin Akhmad, M.Sc yang mewakili Pj Gubernur Sumsel Dr Drs H A Fathoni pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Turut hadir di dalam pembukaan tersebut Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel Ridwan Hayatuddin, S.H, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP Dr Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si, Ketua Alumni Fakultas Hukum Universitas Palembang M. Arifuddin, S.H., M.H, Ketua Pelaksana Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Palembang Mardiansyah, S.H, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Masyarakat Sadar Wisata Sumsel Herlan Asfiudin, dan undangan lainnya.

Ir Basyaruddin mengatakan kalau kegiatan Expo dan Reuni Akbar FH UMP ini merupakan suatu hal positif untuk silaturahmi, memperpanjang umur dan melancarkan rezeki.

BACA JUGA:Wow, Ribuan Alumni Bakal Ramaikan Reuni Akbar dan Expo Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang

“Alumni ini juga suatu kekuatan berbagai potensi yang dimiliki para alumni yang harus terus diperkuat dan dibangun.

Pertemuan ini sangat besar sekali manfaatnya dalam rangka memanfaatkan rasa kebersamaan,” ujar Basyaruddin.

Basyaruddin berharap melalui kegiatan reuni akbar ini dapat melahirkan rumusan dan gagasan serta ide-ide sebagai bahan masukan bagi Pemprov Sumsel untuk ke depan agar lebih baik lagi dan lebih maju.

“Hal ini merupakan upaya dalam pengembangan dan mempromosikan produk-produk para pelaku usaha yang ada, sehingga akan dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Sumsel.

Seperti halnya diacara Festival Kuliner dan expo ini yang diadakan oleh Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang diwakili Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP Dr Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si menuturkan, pihaknya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya dari Rektor Universitas Palembang kepada IKA FH UMP dan Panitia Pelaksana yang telah menginisiasi kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

BACA JUGA:Tunjuk Koordinator Angkatan, Alumni FH UMP 2005 Siap Sukseskan Reuni Akbar dan Expo FH UMP

“Mulai dari persiapan, musyawarah, sampai dengan acara expo dan pelantikan yang akan diselenggarakan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan oleh IKA FH UMP ini akan memberikan motivasi bagi Ikatan Alumni-Ikatan Alumni yang ada di Universitas Muhammadiyah Palembang,” katanya.

Yudha meyakini kalau acara ini dapat menjadi ajang sosialisasi dan silaturahmi bagi para Alumni Fakultas Hukum UMP yang jumlahnya mencapai puluhan ribu.

Sumber: