Tunjuk Koordinator Angkatan, Alumni FH UMP 2005 Siap Sukseskan Reuni Akbar dan Expo FH UMP

Tunjuk Koordinator Angkatan, Alumni FH UMP 2005 Siap Sukseskan Reuni Akbar dan Expo FH UMP

Jelang Reuni Akbar dan Expo FH UMP, alumni angkatan 2005 menunjuk koordinator angkatan guna suksesnya penyelenggaraan acara tersebut--

PALEMBANG, RADARPALEMABANG.COM - Jelang Reuni Akbar dan Expo FH UMP, alumni angkatan 2005 menunjuk koordinator angkatan guna suksesnya penyelenggaraan acara tersebut.

Bertempat di Taman Kenten Resto Palembang, puluhan alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) menggelar kopi darat (KOPDAR) pada Sabtu, 25 November 2023.

Kopdar tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni FH UMP, khususnya angkatan 2005. Selain itu pada acara tersebut juga ditunjuk koordinator angkatan.

Dari haril musyawarah di acara kopdar tersebut ditunjuklah Alamsyah, SH sebagai koordinator angkatan 2005 alumni FH UMP.

"Acara kopdar ini diadakan untuk memper erat sinalturahmi antar FH alumni angkatan 2005, dimana mungkin ada yang sudah belasan tahun tidak bertemu bisa kumpul bareng lagi di sini," Ujar Muhammad Arifudin, SH MH yang juga ketua IKA Alumni FH UMP.

BACA JUGA:Sah, Muhamad Arifudin Jadi Ketua IKA FH UMP , Terpilih Secara Aklamasi Untuk Periode 2023-2027

Lebih lanjut Muhammad Arifudin menjelaskan tujuan dari ditunjuknya koordinator angkatan tersebut guna mengkoordinir para alumni FH UMP angkatan 2005 dan menjembatani komunikasi dengan IKA FH UMP.

"Tujuanya agar temen-temen di angkatan 2005 ini ada yang mengkoordinir kedepanya dan kedepan dengan adanya koordinator angkatan ini komunikasi menjadi lebih mudah," kata Arif selaku inisator acara.

Arif menambahkan kalau memang nantinya akan ada koordinator untuk setiap angkatan Alumni FH UMP guna dapat menjalankan kepengurusan IKA FH UMP yang baru saja terbentuk.

"IKA FH UMP ini kan baru saja terbentuk, kedepan membutuhkan banyak sekali kepengurusan guna organisasi ini dapat berjalan baik dan menjadi organisasi yang frofesional," ujar Founder and Managing ASP Law Firm ini.

Arif mengungkapkan ada 3 program kerja yang akan dilakukan oleh IKA FH UMP dalam waktu dekat ini, yaitu terbentuknya kepengurusan yang definitif, pendataan alumni dan penyusunan pengesahan ADRT organisasi.

BACA JUGA:Nyalon Ketua, Muhammad Arifudin Janjikan IKA FH UMP Jadi Organisasi Profesional

"Kedepan ini yang menjadi target kita untuk segera dilakukan ada 3 hal yaitu pertama membentuk kepengurusan dan pengukuhan IKA FH UMP yang defenitif, kedua pendataan terhadap alumni, dan ketiga penyusunan serta pengesahan ADATR organisasi," ujarnya.  

Sementara itu disinggung mengenai Reuni Akbar dan Expo FH UMP yang akan digelar pada Desember nanti Muhammad Arifudin menjelaskan kalau IKA FH UMP mendukung penuh penyenggaraan kegiatan tersebut.

Sumber: