Lomba Gaple Palembang Digelar, Hadiah Jutaan Rupiah dari Sate Klathak Sani Menanti

Lomba Gaple Palembang Digelar, Hadiah Jutaan Rupiah dari Sate Klathak Sani Menanti

Pencinta gaple yang ada di Kota Palembang wajib ikut Gaple Competition yang diselenggarakan Sate Klathak Sani mulai dari tanggal 12 - 15 Desember 2023. -henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pencinta gaple yang ada di Kota Palembang wajib ikut gaple Competition yang diselenggarakan Sate Klathak Sani mulai dari tanggal 12 - 15 Desember 2023.

Tidak main-main, restoran yang menawarkan sate klathak khas Yogyakarta ini akan memberikan hadiah berupa uang tunai dengan total hadiah senilai Rp8.000.000.

Untuk Juara I akan memperoleh uang tunai Rp4.000.000. Sementara Juara II, uang tunai Rp2.500.000. Sedangkan Juara III, uang tunai Rp1.000.000. Lalu Juara IV, uang tunai Rp500.000.

“Tidak hanya uang, kita juga akan memberikan tropy serta sertifikat bagi para pemenang,” ujar Dicky, pemilik Sate Klathak Sani, Selasa 5 Desember 2023.

BACA JUGA:Turnamen Gaplek Berhadiah Motor dari Sekda Palembang, Buruan Daftar di Setiap Kecamatan

Bagi pencinta gaple yang ingin ikut meramaikan kompetisi ini, cukup merogoh kocek Rp100.000 per regu sudah termasuk snack, kopi atau teh.

Untuk pendaftaran, bisa langsung menghubungi Dhani di nomor WhatsApp 0857 4852 2606. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 11 Desember 2023.

Gaple Competition akan diadakan di Sate Klathak Sani yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Palembang. Kompetisi dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Pencinta gaple juga bisa mengajak keluarga sembari menikmati sajian menu-menu olahan kambing yang menerbitkan selera.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel segera Grand Launching Unit Kerja Kantor Imigrasi di Muba

Sebut saja, Sate Klathak, menu yang menjadi unggulan tempat ini dan baru pertama kali tersedia di Kota Pempek ini.

Istimewanya, untuk daging Sate Klathak diambil dari kambing berusia muda kisaran 7 hingga 9 bulan, sehingga tekstur daging lebih empuk dan tidak kejal ketika digigit.

“Sebelum diolah, daging kita marinasi dulu dengan bumbu khas kita minimal selama dua jam. Jadi bumbunya bisa meresap hingga ke dalam,” jelas Dicky.

Selain Sate Klathak, bisa juga jelajah rasa olahan kambing lainnya seperti Tengkleng Kepala Kambing, Tengkleng Kambing, Tongseng Kambing, Mie Jawa, Mie Godok, Nasi Goreng Kambing, dan lainnya.(*) 

Sumber: