Punya Semua Keunggulan, Samsung Galaxy M54 5G, Diklaim Jadi Smartphone Terbaik Sepanjang Masa

Punya Semua Keunggulan, Samsung Galaxy M54 5G, Diklaim Jadi Smartphone Terbaik Sepanjang Masa

Resmi dirilis di Indonesia, Samsung mengklaim kalau Galaxy M54 5G merupakan Galaxy series terbaik Samsung, dengan semua keunggulan yang dimilikinya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Resmi dirilis di Indonesia, Samsung mengklaim kalau Galaxy M54 5G merupakan Galaxy series terbaik Samsung, dengan semua keunggulan yang dimilikinya.

Samsung Galaxy M54 5G merupakan Galaxy M series terbaik yang dirilis oleh Samsung secara resmi di Indonesia untuk tahun 2023. Harga dari hp ini sendiri berkisar Rp 6 jutaan.

Desain Galaxy M54 5G memiliki perebedaan dengan  generasi M series tahun lalu dimana pada bagian kamera.

Jika Galaxy M53 susunan kameranyaada di dalam Bump rounded rectangle, sementara kamera Galaxy  M54 hampir mirip dengan Galaxy S Series dan A series tahun 2023.

BACA JUGA:Wow! Samsung Galaxy S23 FE Jadi Smartphone Flagship Termurah, Cek Spesifikasinya Lengkapnya di Sini

Untuk bagian bentuk Hp tidak serba flat, pada bagian tepi Hp sedikit melengkung. Kemudian  bagaian frame hp ini adalah Curve. Serta material di sisi belakang dan frame hp sama-sama menggunakan polikarbonat.

Pilihan warna dari Samsung Galaxy M54 5G menyediakan dua pilihan yaitu silver dengan finishing glossy dan warna Dark blue dengan finishing yang matte.

Memiliki dimensi dengan tinggi Hp 164,9 mm, lebar 77,3 mm dan ketebalan 8,4 mm. Dengan berat bobot hanya sekitar 199 GR saja.

Smartphone Samsung Galaxy M54 5G memiliki penyimpanan baterai sebesar 6000 mAH, dan Hp ini sangat luar biasa dengan bentukan Hp yang kecil dan ringan tetapi bisa mempunyai penimpanan baterai yang besar.

BACA JUGA:Wow! Samsung Galaxy A05 Punya Spek Dewa, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Pada sisi  kanan Hp terdapat tombol volume dan tombol power yang juga berfungsi sebagai fingerprint scanner. Kemudian pada bagian atas terdapat mikrofone. Selanjutnya pada sisi kiri terdapat SIM tray Hybrid.

Pengguna dapat memilih 2 nano SIM atau 1 Nano Sim, dan juga plus micro SD.  Pada bagian sisi bawah hp terdapat mikrofon, port USB type C dan grill speaker.

Pada bagian depan memiliki layar flat berukuran 6,7 inci dan lebih besar jika dibandingkan yang dengan Galaxy A54. Memiliki resolusi layar 2.400 * 1080 piksel atau fhd plus. 

Panel hp ini menggunakan super AMOLED plus dengan refresh rate-nya 120 hz dan belum adiptif jadi pengguna harus memilih ingin 60 Hz atau 120 Hz. 

Sumber: