Sah, Prima Salam Jabat Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Segera Siapkan TKD di Palembang

Sah, Prima Salam Jabat  Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Segera Siapkan TKD di Palembang

Ketua DPC Partai Gerindra kota Palembang Prima Salam, ditunjuk sebagai 'Panglima Perang' Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran di Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPC Partai Gerindra kota PALEMBANG Prima Salam, ditunjuk sebagai 'Panglima Perang' Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran di PALEMBANG.

Setelah menetapkan tim pemenangan nasional maupun Provinsi kali tim pemenangan capres-cawapres Prabowo-Gibran kota Palembang sudah terbentuk.

Ketua DPC Partai Gerindra kota Palembang Prima Salam, ditunjuk sebagai 'Panglima Perang' Tim Kampanye Daerah (TKD).

Penunjukkan anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut, setelah dilakukan rapat koordinasi dengan 8 partai pengusung dan pendukung Prabowo-Gibran dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), Selasa, 21 November 2023.

Menurut Prima Salam, dengan adanya keputusan akan usulan bersama tersebut, pastinya ia akan menyiapkan kepengurusan TKD Palembang dengan melibatkan parpol koalisi Indonesia Maju (Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Garuda, Gelora dan Prima). 

BACA JUGA:Alhamdulillah, 18 PAC Partai Gerindra Sekota Palembang Dapat Motor Operasional, Serius Menangkan Pemilu 2024

"Partai Koalisi Indonesia Maju di kota Palembang melakukan rapat konsolidasi internal, mengenai pengusulan TKD Palembang dan juga formatur-formatur sesuai TKN (Tim Kampanye Nasional).

Saat ini koalisi di Palembang mengusulkan nama saya Prima Salam sebagai ketua TKD Palembang bersama parpol koalisi untuk memenangkan pak Prabowo-Gibran di Palembang,"kata Prima.

Dengan ditunjuk dirinya sebagai ketua TKD Palembang, dirinya bersama formatur yang ada akan menyusun kepengurusan yang ada untuk disahkan pusat. 

"InsyAllah besok sore, kami rilis (nama-nama pengurus TKD) karena paling lambat 25 November harus diserahkan ke KPU, " capnya. 

Pihaknya menargetkan meraih kemenangan bagi Prabowo-Gibran di kota Palembang kedepan. 

BACA JUGA:Daftar Lengkap Struktur TKN Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Cek Nama Berikut Ini!

"Dengan satu linear taglinenya satu putaran, dan InsyaAllah kami memiliki target 60 persen kemenangan di kota Palembang dari dua paslon lainnya,"paparnya. 

Mengenai Juru Kampanye (Jurkam) Prabowo-Gibran di kota Palembang sendiri, Prima Salam memastikan Partai koalisi akan menyiapkan tokoh-tokoh ternama yang ada, sehingga berpengaruh kepada suara Prabowo-Gibran kelak. 

Sumber: