Bongkar Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Minicab MiEV, Hanya Dijual Terbatas di Indonesia, Mulai Januari 2024

Bongkar Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Minicab MiEV,  Hanya Dijual Terbatas di Indonesia, Mulai Januari 2024

Bongkar Spesifikasi Mitsubishi Minicab MiEV--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Yuk kita bahas spesifikasi lengkap dari mobil listrik Mitsubishi Minicab MiEV yang hanya akan dijula terbatas di Indonesia pada Januari 2024.

Mobil listrik Mitsubishi Minicab MiEV resmi akan diluncurkan dan dipasarkan pada Januari 2024, hal tersebut dipastikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku produsen.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, jika peluncuran dan penjualan mobil listik Mitsubishi Minicab tetap sesuai rencana awal yaitu akan dibuka pada Januari 2024.

"Tanggalnya masih tetap sama, (Mitsubishi Minicab MiEV) mulai diproduksi akhir Desember 2023. Itu tidak berubah. Kemudian penjualannya (dimulai) awal Januari 2024," ujar Tsuchida Kamis, 15 November 2023.

BACA JUGA:Dongfeng Nammi Bakal Sangi Wuling Binguo, Mobil Listrik Harga Rp 170 Juta, Simak Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Nissan Bakal Rilis Mobil Listrik Harga Rp 200 Jutaan, Sepintas Mirip Wuling Air Ev?

Namun sayang mobil listrik Mitsubishi Minicab MiEV ini belum diproduksi secara massal, dan hanya akan dijual terbatas saja nantinya.

"Sepertinya begitu (dijual untuk konsumen fleet dulu), karena produksinya juga masih belum banyak, sekitar 30 unit," kata Tsuchida.

Diketahui jika mobil listrik ini sudah menjalani serangkaian uji coba sejak tahun lalu dan sudah sempat beberapa kali muncul di berbagai pameran otomotif tanah air.

Bahkan Presiden Jokowi juga sempat mejajal performa dari mobil listrik Mitsubishi Minicab MiEV ini beberapa waktu lalu.

Sebagai kendaraan niaga Minicab MiEV yang diproduksi oleh pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) ini terbilang mungil.

BACA JUGA:Siap-siap, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 7 Segera Meluncur Tahun Depan, di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

BACA JUGA:Wuling Segera Rilis Mobil Listrik Mungil Terbaru, Bukan Air ev Ini Bocorannya

Mobbil listrik Minicab MiEV hanya memiliki dimensi panjang hanya 3.395 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1.810 mm, dan jarak sumbu roda 2.390 mm. 

Sumber: