Siap-siap, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 7 Segera Meluncur Tahun Depan, di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Siap-siap, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 7 Segera Meluncur Tahun Depan, di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) digadang-gadang akan segera merilis produk mobil listrik terbaru Hyundai Ioniq 7 pada tahun depan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) digadang-gadang akan segera merilis produk mobil listrik terbaru Hyundai Ioniq 7  pada tahun depan.

Mobil listrik Hyundai Ioniq 7 sendiri diprediksi sebagai kendaraan pabrikan lokal yang dibuat Hyunda di Indonesia setelah  Hyundai Ioniq 5.

Hal tersebut diungkapkan Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto yang menyatakan kalau pertengahan tahun depan Hyundai akan merilis produk terbaru yang belum pernah meluncur di negara lain (Totaly new).

Meski Fransiscus membocorkan mobil listrik terbaru ini nantinya akan memiliki status sebagai produk global dan berpeluang diekspor ke banyak negara di luar negeri.

BACA JUGA:Afif Zamroni Pemenang Hyundai Creta dari Rejeki BNI GaPakeNanti 2022-2023 di Palembang

Namun sayangnya, dirinya enggan menyebut model dan harga jual dari produk terbaru Hyundai tersebut.

"(Mobil listrik baru) meluncur pertengahan tahun depan. (modelnya) belum bisa saya sampaikan. Tapi keinginan kita untuk memperkenalkan produk baru ada.

Jadi kita terus melakukan survei ke konsumen," ujar Fransiscus Soerjopranoto pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Namun saat awak media menebak kalau mobil listrik tersebut adalah  Hyundai Ioniq 7, Fransiscus sedikitpun tidak mengelak dan tetap melanjutkan percakapannya.

"Bisa jadi (yang meluncur di Indonesia Hyundai Ioniq 7)," demikian respons Frans sambil tertawa.

BACA JUGA:Hyundai Dikabarkan Siapkan New SUV Bernama Stargazer X, Ini Spesifikasi dan Harganya?

Proyeksi tentang kemunculan mobil listrik Hyundai Ioniq 7 sediri telah lama diberitakan bahakan sejak setahun lalu yang disebut akan hadir pada tahun 2024.

Nah tentunya hal ini sangat kebetulan sekali jika tahun depan akan ada kemunculan produk terbaru dari HMID, atau ini mungkin hanya kebetulan?

Mobil listrik Hyundai Ioniq 7 punya spesifikasi cukup keren, karena itu produk ini berstatus sebagai flagship,  berikut bocoran spesifikansinya.

Sumber: