Apresiasi Konsumen, KTB dan Berlian Maju Motor Gelar Mitsubishi Fuso Truck Campaign 2023 di Palembang

Apresiasi Konsumen, KTB dan Berlian Maju Motor Gelar Mitsubishi Fuso Truck Campaign 2023 di Palembang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan dealer PT Berlian Maju Motor menggelar FUSO Truck Campaign 2023 di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Jumat 17 November 2023 malam.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia menyelenggarakan acara tahunan FUSO Truck Campaign 2023.

FUSO Truck Campaign 2023 di Palembang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan dealer PT Berlian Maju Motor.

Kegiatan FUSO Truck Campaign 2023 berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Jumat 17 November 2023 malam.

Acara yang sekaligus apresiasi pelanggan ini, dihadiri lebih kurang 250 konsumen setia Mitsubishi FUSO. 

BACA JUGA:Pulau Sumatera Sumbang 32 Persen Penjualan Truk di Mitsubishi Fuso

"Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak," kata Presiden Direktur PT KTB, Nobukazu Tanaka, Jumat 17 November 2023 malam.

Keunggulan lainnya produk Mitsubishi Fuso ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru.

"Komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri,"kata Nobukazu Tanaka.

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam FUSO Truck Campaign 2023.

BACA JUGA:Mitsubishi XFORCE Hadir di Palembang, SUV Compact Ini Mulai Dikirim November Mendatang

Sejak tahun 2022, lini Mitsubishi Fuso telah dilengkapi dengan teknologi Euro 4 dan telah mendapat sambutan baik dari konsumen dengan penjualan hingga 44.000 unit dalam satu tahun terakhir ini. 

Selain itu, kegiatan ini bertepatan dengan perayaan hari jadi Mitusbishi Canter yang ke-60.

"Dunia usaha saat ini berkembang secara dinamis dan semakin kompetitif, dukungan dari mitra bisnis menjadi aspek penting untuk meraih kesuksesan,"jelas dia.

FUSO Truck Campaign 2023 merupakan wujud komitmen untuk menawarkan solusi yang dapat diandalkan dan dapat menjawab semua tantangan untuk mendukung bisnis konsumennya.

Sumber: