Guna Kembangkan Institusi Bersama, Varita Pusri Lakukan MoU dengan Stisipol Chandradimuka

Guna Kembangkan Institusi Bersama,  Varita Pusri Lakukan MoU dengan Stisipol Chandradimuka

PT Pupuk Sriwidjaja Varita Pusri melakukan kerjasama atau Mou dengan perguruan tinggi Stisipol Chandradimuka Palembang untuk tumbuh dan berkembang bersama--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dalam rangka pertumbuhan dan pengembangan untuk kedua institusi, group Usaha dari PT Pupuk Sriwidjaja Varita Pusri melakukan kerjasama atau Mou dengan perguruan tinggi Stisipol Chandradimuka Palembang.

"Insya Allah Kerjasama ini akan membawa pertumbuhan untuk kedua institusi untuk bekerjasama untuk pengembangan iptek,penelitian,wisata,umroh dan haji," kata Direktur Perusahaaan Direktur Perusahaaan Andika Nugraha S.Psi M.I.Kom, usai MoU, Selasa 7 Oktober 2023.

Menurut Andika, MoU ini juga para mahasiswa dapat magang sehingga menambah ilmu dan wawasan serta pengalaman.

"Tentu sangat bermanfaat apa lagi mahasiswa dapat menambah wawasan mereka ketika terjun langsung ke Varita Pusri."Banyak manfaat yang akan didapatkan dari MoU ini,"ujar dia.

BACA JUGA:Terus Tingkatkan Pelayanan, Varita-Pusri Berangkatkan Jemaah Umroh

Tampak hadir di MoU tersebut Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi Ibu Sumarni Bayu Anita M.A dan Wakil Ketua III Bidang Kerjasama,Kemahasiswaan dan Alumni Bpk Dr Icuk M Sakir S.Sos.,M.Si, dan Staff Bagian kerjasama  Ibu Tiara Nesva Laraksana,S.Psi.,M.I.Kom.

Bisa follow untuk instagram bisnis dari varita [email protected] 

@varitapusri.wismadanauranau 

@varitapusri.holiday 

@varitapusri.trainingconsulting.

Sumber: