Dosen UBD Raih Peringkat Ketiga Academic Leader 2023 Bidang Sosial Humaniora

Dosen UBD Raih Peringkat Ketiga Academic Leader 2023 Bidang Sosial Humaniora

Dosen Fakultas Sosial Humaniora Program Studi Manajemen Universitas Bina Darma, Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si berhasil meraih peringkat ketiga Academic Leader 2023 kategori bidang Sosial Humaniora di tingkat LLDikti Wilayah II dengan skor 692.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dosen Fakultas Sosial Humaniora Program Studi Manajemen Universitas Bina Darma, Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si berhasil meraih peringkat ketiga Academic Leader 2023 kategori bidang Sosial Humaniora di tingkat LLDikti Wilayah II  dengan skor 692.

Keputusan ini merupakan hasil seleksi Internal LLDikti Wilayah II. Penghargaan diserahkan langsung oleh Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc., Kepala LLDIKTI Wilayah II di Kantor LLDikti Wilayah II, Kamis 2 November 2023.

"Kami ucapkan selamat atas pencapaian Bapak dan Ibu Dosen atas prestasi yang diraih, harapan kami semoga di tahun berikutnya semakin banyak dosen-dosen yang ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi ini,” ujar Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc.

Dalam kesempatan ini, Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si merasa  sangat bersyukur atas pencapaian yang ia peroleh. Hal ini dapat menjadi motivasi untuk terus berkarya dan mencapai tujuan yang lebih besar ke depannya sebagai dosen. 

BACA JUGA:UBD Sukses Gelar Wisuda 711 Mahasiswa

Jadi ilmu yang saya miliki dapat lebih bermanfaat, khususnya bagi mahasiswa Universitas Bina Darma,” ucapnya.

Sementara Rektor Universitas Bina Darma Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M memberikan ucapan selamat kepada Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Dr. Muji Gunarto, semoga atas pencapaian ini menjadi semangat bagi UBD untuk terus maju dan unggul seperti visi menuju UBD Unggul 2025,” tuturnya.

Ucapan yang sama juga diberikan Ria Andryani, M.M, M.Kom. Wakil Rektor Bidang SDM. 

BACA JUGA:UBD Raih Dua Juara Sekaligus di Peringatan Sumpah Pemuda ke-95

“Selamat dan semoga selalu menjadi motivasi bagi kita semua dan membawa Universitas Bina Darma semakin BERMUTU. Dengan adanya pencapaian ini juga menunjukkan SDM UBD selalu maju dan berinovasi,” ucapnya.

Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si sendiri diketahui setiap tahun selalu menyandang gelar dosen terfavorit sejak tahun 2020 sampai 2023 di internal Universitas Bina Darma.

Sumber: