Hani Syopiar Komitmen Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer di Banyuasin

Hani Syopiar Komitmen Perjuangkan Nasib Tenaga Honorer di Banyuasin

Pj Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam berkomitmen akan memperjuangkan nasib tenaga honorer teknis di Banyuasin agar dapat diangkat menjadi PPPK--

BANYUASIN, RADARPALEMBANG.COM -  Pj Bupati BANYUASIN, Hani Syopiar Rustam berkomitmen akan memperjuangkan nasib tenaga honorer teknis di BANYUASIN agar dapat diangkat menjadi PPPK.

Tentunya pernyataan Hani Syopiar tersebut menjadi kabar baik bagi para tenaga honorer teknis yang bertugas di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pernyataan tersebut sendiri disampaikan Hani Syopiar saat menemui perwakilan tenaga honorer teknis di Kabupaten Banyuasin beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu Hani Syopiar mengatakan, jika pihaknya akan serius memberikan harapan dan dukungan bagi keinginan dari tenaga teknis untuk diangkat menjadi tenaga PPPK.

BACA JUGA:Hore! TPP Banyuasin Cair 13 Bulan, ASN Auto Sejahterah

BACA JUGA:Ustad Koko Liem Ajak Warga Sukajadi Banyuasin Gapai Keberkahan Lewat Safari Dakwah di Masjid Babussalam

"Semangat pemuda hari ini, akan memberikan harapan masa depan bagi tenaga honorer teknis untuk diangkat PPPK," kata Hani Syopiar seperti dikutip dari harianbanyuasin.com, Rabu, 1 November 2023.

Kepada para tenaga honorer Hani Syopiar meminta untuk tetap bersabar, karena pengangkatan PPPK yang dilaksanakan pada 2023 ini tenaga guru dan kesehatan. Dan di tahun 2024 mendatang pihaknya akan mengajukan tenaga teknis.

"Kami pastikan akan kami ajukan di tahun 2024, bagi tenaga honorer di Banyuasin khususnya teknis, kami harap bersabar," tutupnya.

Tentunya kabar ini disambut baik oleh para tenaga honorer teknis di Kabupaten Banyuasin. Mereka berharap janji Pj Bupati Banyuasin dapat terealisasi.

"Kami sangat bersyukur dengan janji Pj Bupati Banyuasin. Kami berharap janji tersebut dapat terealisasi," ujar salah seorang tenaga honorer teknis.

Artikel ini telah tayang di harianbanyuasin.com dengan judul "Kabar Gembira Buat Tenaga Honorer Teknis di Kabupaten Banyuasin, Pemkab Banyuasin Akan Lakukan Ini"

Sumber: