Restoran Buka 24 Jam di Palembang, Kelezatan Dimsum Mr. Pan dengan Ukuran yang Tidak Biasa

Restoran Buka 24 Jam di Palembang, Kelezatan Dimsum Mr. Pan dengan Ukuran yang Tidak Biasa

Saat ini Mr. Pan juga menyediakan banyak promo untuk pelanggan setia seperti Dimsum Buy 3 Get 1 berlaku mulai dari pagi hingga pukul 17.00 WIB, lalu ada promo dimsum 30 persen dari pukul 14.30 hingga 16.30 WIB.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Salah satu restoran buka 24 jam di Palembang adalah Mr. Pan. Resto ini terkenal dengan kelezatan dimsum dengan ukuran yang tidak biasa.

Sehingga, penikmat  dimsum di Kota Palembang tidak perlu repot jika ingin menikmati kudapan lezat asal China ini kapan saja.

Bisa langsung jelajah rasa di Mr. Pan Restoran yang buka selama 24 jam. 

Dimsum House yang berlokasi di Jalan Mayor HM Rasyad Nawawi No 510.

BACA JUGA:Sajian Penuh Gizi dalam Semangkuk Mie Celor Khas Palembang

Resto ini menawarkan berbagai menu dimsum yang enak dan sedap di lidah.

Berbagai varian dimsum tersedia mulai dari Fried Beancurd Roll atau lumpia kulit tahu, Fried Prawn atau pangsit isi udang  dengan mayonaise, Steam Shiew May, Fried Mantao, Steam Hakao, Salted Egg Pao, dan lainnya.

“Yang jadi favorit tamu di sini ada hakao, shiew may, salted egg pao, xiang lung bao yang tersedia dalam ukuran kecil dan besar,” ujar Eva Sriyanti, Supervisor Mr. Pan Restoran beberapa waktu lalu.

Selain lezat, dimsum juga memiliki ukuran yang tidak biasa alias cukup besar, sehingga pas jika disantap  bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Resto Unik, Kolam Datuk di Palembang Bikin Bapak-bapak Happy, Si Ibu Bisa Leyeh-leyeh

Untuk harga, dimsum per porsi isi 3 maupun 4 dibanderol mulai dari harga Rp 27.500 hingga Rp 31.000.

Selain dimsum, Mr. Pan juga menyediakan menu menerbitkan selera lainya seperti Noodle Spicy, Chicken & Salted Egg Fried Porridge (bubur goreng), egg tart, toast (roti panggang), mie ayam, cumi bakar, bakso ikan, dan lainnya.

Saat ini Mr. Pan juga menyediakan banyak promo untuk pelanggan setia seperti Dimsum Buy 3 Get 1 berlaku mulai dari pagi hingga pukul 17.00 WIB, lalu ada promo dimsum 30 persen dari pukul 14.30 hingga 16.30 WIB.

Tak ketinggalan promo mie ayam hanya Rp 20.000 tanpa minum dan Rp 25.000 sudah termasuk minum. 

Sumber: