Resto Unik, Kolam Datuk di Palembang Bikin Bapak-bapak Happy, Si Ibu Bisa Leyeh-leyeh

Resto Unik, Kolam Datuk di Palembang Bikin Bapak-bapak Happy, Si Ibu Bisa Leyeh-leyeh

Menikmati menu masakan ala rumahan dengan nuansa alam yang sejuk, ini konsep yang ditawarkan resto unik, Kolam Datuk yang berlokasi di Jalan Sukasari Soekarno Hatta Palembang.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –Resto unik bernama Kolam Datuk di Palembang ini bisa membuat bapak-bapak happy dan ibu-ibu leyeh-leyeh.

Tidak banyak resto yang memiliki konsep seperti Kolam Datuk ini di Kota Palembang.

Menikmati menu masakan ala rumahan dengan nuansa alam yang sejuk, ini konsep yang ditawarkan resto Kolam Datuk yang berlokasi di Jalan Sukasari Soekarno Hatta Palembang.

Selain itu, Kolam Datuk dengan lahan seluas hampir 6 hektare ini juga menyediakan kolam-kolam pemancingan ikan bagi pengunjung yang datang.

BACA JUGA:Intip Menu Favorit Restoran Sushi Pertama di Palembang, Cek Apa Saja di Sini

”Bisa dibilang tempat ini buat rekreasi keluarga. Bapak-bapaknya bisa mancing, ibu-ibunya bisa leyeh-leyeh di pondok-pondok dan anak-anak bisa main sepeda, main bulu tangkis, bisa bawa orangtua dengan kursi roda, bebas,” ujar Krisna Dewi, pemilik Kolam Datuk beberapa waktu lalu.

Beberapa menu yang tersedia di Kolam Datuk ada pindang patin yang segar, ikan peda sambal, tempe mendoan, gado-gado, ikan nila bakar, gurame asam manis, olahan seafood, dan masih banyak lainnya

“Salah satu menu yang menjadi favorit pelanggan dan paling banyak dicari ada urap. Sebenarnya orang Palembang tidak terlalu suka, tapi tiap mereka pesan makanan saya bonusin urap buat icip-icip. Oh ternyata enak, dan akhirnya jadi favorit,” terangnya.

BACA JUGA:Bikin Ngiler, Variasi Nasi Bakar Terbaru yang ‘Semriwing’ di Mulut, Tanggung Ketagihan

Tidak ketinggalan, Kolam Datuk juga menyediakan makanan ringan mulai dari pempek, pempek kapal selam, tekwan, pisang goreng, ubi goreng, dan lainnya.

Untuk makanan berat dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8.000, sementara makanan ringan mulai dari Rp4.000.
Selain tempat rekreasi keluarga, Kolam Datuk juga kerap dijadikan pilihan menyelenggarakan berbagai acara seperti arisan, gathering, kumpul komunitas, ulang tahun, acara kantor, reuni, dan lainnya.

“Banyak yang sudah ngadain acara di Kolam Datuk, paling sering komunitas mobil. Kemarin baru ada komunitas mobil lengkap dengan showroom mobil juga stand-stand sekalian di sini,” ujarnya.

BACA JUGA:Viral Kue Putu Ayu Jumbo yang Pecah di Mulut, Pelanggannya Hingga ke Negeri Jiran

Harga paket yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp60.000 per pax. “Paket ini sudah lengkap ya, kita cuma hanya kenakan biaya untuk makan saja, fasilitas lain kita kasih free kecuali player untuk main musik,” ucapnya.

Sumber: