Keren! Ini Merek Motor listrik Buatan Indonesia yang Bakal di Ekspor ke Malaysia-Singapore

Keren! Ini Merek Motor listrik Buatan Indonesia yang Bakal di Ekspor ke Malaysia-Singapore

Inilah merek motor listrik buatan Indonesia yang bakal diekspor ke Malaysia dan Singapore, Asli Buatan Cikupa Tangerang Selatan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Inilah merek motor listrik buatan Indonesia yang bakal diekspor ke Malaysia dan Singapore, Asli Buatan Cikupa Tangerang Selatan.

Charged Indonesia merupakan motor listrik buatan asli Indonesia yang bakal dipasarkan segera di negara Malaysia dan Singapore.

Motor listrik Charged Indonesia ini merupakan produk asli buatan indonesia yang di produksi di Sikupa, Tangerang Selatan.

Sebelumnya Motor Listrik Charged Indonesia telah lebih dulu dipasarkan di negara asia tenggara lain seperti Vietnam.

Adapun model motor listrik Charged Indonesia yang sudah dipasarkan di negara Vietnam tersebut adalah Rimau, Anoa dan Maleo.

BACA JUGA:Ternyata ini Komponen yang Buat Harga Motor Listrik Honda EM 1 Jadi Mahal

Charged Indonesia adalah produk motor listrik hasil kerja sama dengan merek ternama asal China, Vmoto yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Chief Executive Officer (CEO) Charged Indonesia, Joel CY Chang mengungkapkan, kalau nantinya motor listrik Charged Indonesia akan lebh dulu mengirim dan memasarkan dulu Kendaraan ini ke Singapore.

"Setelah Vietnam, kami akan mengekspor motor buatan Charged ke Singapura. Ya, itu merupakan negara asalku. Kemudian setelah itu kami juga mempertimbangkan (untuk mengirimnya) ke Filipina dan Malaysia," ungkap Chang.

Sementara itu untuk pasar dalam negeri sendiri, Chang mengungkapkan kalau motor listrik ini sangat diminati terbukti dengan telah terjualnya ribuan unit hingga saat ini.

"Respon konsumen sangat luar biasa. Sejauh ini, dari Januari 2023 hingga sekarang, kami sudah menjual seribu unit motor.

BACA JUGA:Mas Gibran Aja Konversi Koleksinya Jadi Motor Listrik, Kamu Kapan? Simak Cara dan Persyaratannya

Sementara produksinya hampir 2 ribu unit. Kemudian total yang tersewa sudah 4 ribuan unit, baik untuk B2B atau B2C," kata dia.

Adapun untuk soal harga motor listrik Charged Indonesia dibandrol berbeda-beda di setiap modelnya yaitu, Rimau dengan harga Rp 33,5 juta, Anoa Rp 32 juta, dan Maleo Rp 24 juta (OTR Jakarta).

Sumber: