Mitsubishi XFORCE Hadir di Palembang, SUV Compact Ini Mulai Dikirim November Mendatang

Mitsubishi XFORCE Hadir di Palembang, SUV Compact Ini Mulai Dikirim November Mendatang

Mitsubishi XFORCE Hadir di Kota Palembang Palembang, dengan menggelar pameran auto show dari tanggal 12 sampai dengan Oktober 2023.-DavidKarnain/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Wow, Indonesia Negara Pertama Hadirkan New SUV Mitsubishi XFC Concept di 10 Agustus Nanti

XFORCE hadir dengan bahasa desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors yang memberikan kesan futuristis, gagah, dan mewah.

Lampu depan XFORCE sudah mengadopsi T-Shape Headlight; Stylish Rear Combination Lights. Kesan SUV makin kental karena penggunaan velg 18 inci

XFORCE memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, wheelbase 2.650 mm, dan ground clearance 222 mm sehingga ruang kabin shoulder room.

Lalu, leg room dan hip room yang terluas di kelasnya, diperkuat dengan 8-step reclining (17 hingga 33 derajat), konfigurasi kursi belakang 40:20:40 dengan seat material dengan fitur anti heat guard technology.

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Seri The New SUV Terbaru di GIIAS 2023, Cocok untuk Keluarga Muda

Hands-free Power Liftgate, memberikan kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki.

Menariknya XFORCE kali ini menggunakan speaker lansiran Yamaha. 

XFORCE Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV)

XFORCE dilengkapi mesin dengan berkapasitas 1.499 cc yang bisa mengeluarkan tenaga 77 kW di 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm. Tenaga itu disalurkan melalu transmisi CVT.

BACA JUGA:Mitsubishi Pastikan New SUV Compact XFC Concept Rilis di akhir Juli 2023

Berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi XFORCE juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia. 

Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun, garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun. 

Mitsubishi XFORCE  diluncurkan dalam dua pilihan dengan enam pilihan warna. 

Harga OTR Kota Palembang dan Sumsel yaitu Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT Rp 419,5 juta dan Mitsubishi XForce Exceed CVT Rp 382,9 juta.

Sumber: