Mitsubishi Pastikan New SUV Compact XFC Concept Rilis di akhir Juli 2023

Mitsubishi Pastikan New SUV Compact XFC Concept Rilis di akhir Juli 2023

Dipastikan Mitsubishi XFC Concept di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Compact siap tampil perdana pada akhir Juli 2023 nanti.--mitsubishi-motors.co.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau PT MMKSI dalam beberapa bulan terakhir terus menggaungkan akan memperkenalkan The New SUV.

The New SUV yang akan diperkenalkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau PT MMKSI yakni Mitsubishi XFC Concept.

Mitsubishi XFC Concept merupakan calon pemain baru di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Compact.

Dipastikan Mitsubishi XFC Concept di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Compact siap tampil perdana pada akhir Juli 2023 nanti.

BACA JUGA:The New SUV di GIIAS Nanti, 3 Unit Ini Pesaing Utama Mitsubishi XFC Concept 5 Seater

Perkenalan atau rilis perdana Mitsubishi XFC Concept di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Compact dalam rangka menyambut GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Untuk detail harga resmi, Mitsubishi XFC Concept di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Compact, rencananya akan diumumkan pada Agustus mendatang, tepatnya di GIIAS 2023.

Sebelumnya, General Head of Regional Sales PT MMKSI, Budi Dermawan Daulay, di Jakarta, Senin 11 Juli 2023 mengatakan hadirnya XFC Concept atau The New SUV akan semakin meramaikan pasar SUV 5 seater di Indonesia.

"Kalau melihat pasarnya memang lagi berkembang kesana (SUV 5 seater),"kata Budi Dermawan Daulay.

BACA JUGA:MMKSI Pamerkan Mitsubishi XFC Concept di Palembang Hingga Besok 18 Maret

Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau PT MMKSI memperkenalkan XFC Concept sebagai The New SUV.

"Kita coba masuklah di kelas ini (The New SUV), kebetulan pasarnya lagi bagus," kata Budi Dermawan Daulay. 

Hadir di kelas The New SUV, Mitsubishi XFC Concept ternyata sudah ada pesaing yang terlebih dahulu meluncur di pasar otomotif.

Beberapa pesaing, kendaraan yang akan melakukan world premier di GIIAS 2023, unit tersebut sudah lebih dulu eksis seperti Hyundai Creta, Honda HR-V dan yang terbaru seperti Toyota Yaris Cross.

Sumber: