Mitsubishi Luncurkan Seri The New SUV Terbaru di GIIAS 2023, Cocok untuk Keluarga Muda

Mitsubishi Luncurkan Seri The New SUV Terbaru di GIIAS 2023, Cocok untuk Keluarga Muda

“The New SUV” Mitsubishi bakal rilis di acara GIIAS 2023.--nova.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Keluarga muda saat ini pasti menginginkan mobil yang nyaman untuk satu keluarga.

Tidak hanya nyaman, desain mobil yang lebih stylish dan kokoh juga jadi pertimbangan bagi keluarga muda zaman untuk memilih mobil keluarga.

Tak ayal belakangan mobil compact SUV popularitasnya cukup tinggi. Jenis kendaraan ini dapat menjadi pilihan bagi keluarga muda.

Alasannya mulai dari mobilisasi yang tinggi, desain yang menarik, sampai kapasitas yang cukup besar.

BACA JUGA:New SUV Mitsubishi Nggak Punya Sunroof, Apakah Mampu Saingi HR-V dan Creta?

Di tengah banyaknya merek kendaraan baru dengan jenis ini bermunculan. Mitsubishi juga akan menghadirkan compact SUV terbarunya, “The New SUV".

Sebelumnya, Mitsubishi Motors juga telah merilis informasi melalui beberapa teaser sebagai petunjuk dari model produksi dari The New SUV.
Termasuk desain, drive mode dengan empat pilihan dan juga Dynamic Sound Yamaha Premium.

Sebuah sound system yang pertama kali dikembangkan dan pertama kali akan disematkan untuk model Mitsubishi Motors, atas kerjasama pengembangan bersama Yamaha Corporation.

Menjelang peluncuran globalnya, Mitsubishi Motors Corporation mengungkap desain eksterior dari SUV terbarunya.

BACA JUGA:Mitsubishi Pastikan New SUV Compact XFC Concept Rilis di akhir Juli 2023

Mr. Atsushi Kurita, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales, mengatakan bahwa SUV ini memberikan kenyamanan melalui fungsi-fungsinya yang membuat hidup semakin mudah, serta memastikan ketenangan dan keamanan dalam berkendara.

“Dengan pengembangan dari desain, fitur dan teknologi yang berdasar pada riset mendalam dan tes berdasarkan kebutuhan konsumen ASEAN,

The New SUV datang dengan kekuatan penuh untuk dapat menjadi teman perjalanan terbaik untuk perjalanan hidup masyarakat Indonesia,” jelas Atsushi Kurita.

Lebih lanjut, SUV ini memiliki empat drive mode yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang sedang dilalui, yakni Normal, Wet, Gravel dan Mud.

BACA JUGA:The New SUV di GIIAS Nanti, 3 Unit Ini Pesaing Utama Mitsubishi XFC Concept 5 Seater

Mode Wet baru dikembangkan untuk konsumen yang tinggal di wilayah dengan frekuensi hujan yang sering, untuk meminimalisir kehilangan pengendalian dan juga bebas khawatir dari jalan dengan kondisi banjir.

SUV ini juga dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium. Sound system ini akan menambah keseruan dan kenyamanan ruang dengan kualitas suara premium di dalam kabin.

Dijelaskan juga oleh Seiji Watanabe, General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors, bahwa SUV ini memiliki ruang yang cukup lapang sebagai kendaraan keluarga muda.

Soal desain, The New SUV ini memiliki konsep desain Silky & Solid.

BACA JUGA:Speksifikasi The New SUV yang Digadang Paling Nyaman di Kelasnya

“Silky” adalah bentuk baru keanggunan dan kegembiraan, selayaknya sutera yang alami dan otentik, terlihat dan terasa nyaman.

Sementara “Solid” menjadi fondasi desain setiap kendaraan Mitsubishi yang menggambarkan keamanan dan keandalan.

Desain interior SUV ini diciptakan untuk sebuah pesan keanggunan dan modern.

Untuk kejutan mengenai The New SUV dari Mitsubishi ini akan dibongkar lebih dalam pada event GIIAS 2023 yang berlangsung mulai 11-20 Agustus 2023 di ICE BSD City.

Sumber: