Masngudin, Teknisi Sepeda Motor Honda Indonesia Sabet Gelar Teknisi Terbaik di GTC 2023

Masngudin, Teknisi Sepeda Motor Honda Indonesia Sabet Gelar Teknisi Terbaik di GTC 2023

Masngudin, teknisi asal Magelang, Jawa Tengah, angkat piala usai meraih medali emas dan menyandang predikat sebagai juara dunia setelah memenangi Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 di kategori motor reguler (commuter), di Honda Technica--doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Pebalap JM Racing Astra Honda, Delvintor Alfarizi Raih Poin Pertama di FIM MXGP 2023

Masngudin membagikan resep menjadi juara kompetisi Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023.

“Melayani dengan baik tidak hanya di dalam kontes,  menurut saya juri terberat justru konsumen, dan kami harus konsisten dalam  keseharian saat melayani konsumen,” ujar Masngudin.

Gelar juara dunia kompetisi Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 semakin mengukuhkan Indonesia sebagai negara yang konsisten meraih prestasi.  

Sebelumnya, kompetisi untuk para teknisi terbaik Honda digelar hingga level Asia and Oceania, di mana teknisi asal Indonesia selalu mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjadi langganan juara.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Motor Kuasai Podium Kejurnas Mandalika Racing Series

“Prestasi ini menjadi hal yang sangat membanggakan,”kata V H Kunsala Krishna, General Manager Technical Service Division AHM, Selasa 10 Oktober 2023. 

Harapannya, pengalaman dan keterampilan yang didapat para teknisi pada kompetisi Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 mampu meningkatkan layanan purna jual bagi para pecinta sepeda motor Honda.

Para teknisi Honda menjadi garda terdepan untuk melayani konsumen saat melakukan perawatan sepeda motor. 

“Semoga raihan terbaik di ajang bergengsi tingkat dunia ini juga memotivasi para teknisi sepeda motor Honda lain dalam memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen,” ujar V H Kunsala Krishna.

BACA JUGA:KEREN! 2 Pebalap Astra Honda Motor Raih Double Podium TTC 2023

Pada kompetisi kompetisi Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023  diselenggarakan setiap 4 tahun sekali ini, AHM mengirimkan tiga wakil teknisi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). 

Selain Masngudin, di kategori motor reguler juga ada Muhamad Ahi Wahyuni, juara AOC 2018 yang sehari-harinya melayani konsumen di wilayah Jawa Barat bersama main dealer PT Daya Adicipta Motora. 

Pada kategori motor big bike teknisi AHASS terbaik diwakili oleh Dodik Kuswinarno, yang berada di bawah naungan main dealer PT Mitra Pinasthika Mulia.

Ketiga teknisi Indonesia beradu skill dengan teknisi sepeda motor Honda terbaik diajang kompetisi Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023.

Sumber: