Pebalap JM Racing Astra Honda, Delvintor Alfarizi Raih Poin Pertama di FIM MXGP 2023

Pebalap JM Racing Astra Honda, Delvintor Alfarizi Raih Poin Pertama di FIM MXGP 2023

Aksi pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Delvintor Alfarizi pada FIM MXGP Finlandia seri kedua, kelas MX2, Minggu 30 Juli 2023.--doc radarpalembang.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Tekad Delvintor Alfarizi mencatatkan kemajuan selama rangkaian FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023 di seri Eropa membuahkan hasil. 

Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Delvintor Alfarizi itu mampu mengantongi poin pertamanya di FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023 seri Eropa. 

Delvintor Alfarizi, Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil finish di urutan perolehan poin pada FIM MXGP Finlandia seri kedua, kelas MX2, Minggu 30 Juli 2023.

Pelaksanaan putaran ke-14, FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023 berlangsung di Vantaa, Finlandia.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Motor Kuasai Podium Kejurnas Mandalika Racing Series

FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023 berlangsung di Vantaa, Finlandia digelar dengan dua balapan digelar untuk kelas MX2.

Sebelum finish ke-19 dan meraih 2 poin di Finlandia, Adel, sapaan Delvintor Alfarizi, Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), sudah mengoleksi 20 poin.

Adapun koleksi 20 poin dari Delvintor Alfarizi, Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) melalui dari MXGP Sumbawa dan Lombok, beberapa waktu lalu. 

Kini, total poin yang dikumpulkanDelvintor Alfarizi, Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi 22.

BACA JUGA:Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Siap Hadapi FIM JuniorGP 2023 Barcelona

Capaian Delvintor Alfarizi, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) di FIM MXGP 2023 dengan raihan yang cukup menggembirakan untuk seorang rookie.

Di Finlandia, setelah melalui proses adaptasi pada hari pertama, Delvintor Alfarizi, Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang bergabung dengan JM Racing Astra Honda tersebut mengawali balapan pertama dengan bagus. 

Delvintor Alfarizi, Pebalap bergabung dengan JM Racing Astra Honda mengatakan medan di Vantaa, Finlandia, saat itu sedikit basah, namun cengkeraman ban dirasa bagus.

Namun, Delvintor Alfarizi, Pebalap bergabung dengan JM Racing Astra Honda bisa mempertahankan kecepatan, lalu tidak melakukan kesalahan serius, dan akhirnya finish di posisi ke-19. 

Sumber: