Pebalap Astra Honda Motor Kuasai Podium Kejurnas Mandalika Racing Series

Pebalap Astra Honda Motor Kuasai Podium Kejurnas Mandalika Racing Series

Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mempertahankan podium tertinggi di kelas sport 250cc dan kelas Superbike dan National Super Sport pada dua race di seri kedua Kejurnas MRS pada 15-16 Juli 2023. --doc radarpalembang.disway.id

NUSATENGGARABARAT, RADARPALEMBANG.COM – Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mempertahankan podium tertinggi di kelas sport 250cc dan kelas Superbike dan National Super Sport.

Aksi gemilang pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) pada dua race di seri kedua kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mandalika Racing Series (MRS).

Pelaksanaan dua race di seri kedua kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mandalika Racing Series (MRS) yang diikuti pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) pada 15-16 Juli 2023. 

Para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) tampil impresif sejak sesi kualifikasi, kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mandalika Racing Series (MRS).

BACA JUGA:Kapasitas Tangki BBM dan Boks Penyimpanan Besar, Honda CT125 Cocok Disebut Motor Bebek Trekking

Sejak awal kualifikasi, para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menempati posisi lima besar di dua kelas diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat.

Pada kelas sport 250cc, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Rheza Danica Ahrens dan Veda Ega Pratama menyumbang podium pertama dan kedua secara beruntun pada dua race. 

Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Rheza Danica Ahrens yang start dari posisi pertama dan Veda Ega Pratama yang memulai balapan dari posisi ketiga bersaing ketat untuk memberikan prestasi terbaik pada gelaran balap motor tingkat nasional. 

Pada race pertama, Sabtu 15 Juli 2023, Rheza Danica Ahrens langsung memberikan kemampuan terbaiknya sejak balapan dimulai.

BACA JUGA:Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Siap Hadapi FIM JuniorGP 2023 Barcelona

Sejak awal balapan kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mandalika Racing Series (MRS), Rheza Danica Ahrens pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) langsung meninggalkan para pebalap lain.

Rheza Danica Ahrens pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) fokus terhadap jalannya balap hingga mencapai garis finis di posisi pertama, kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mandalika Racing Series (MRS).  

Veda Ega Pratama, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang start dari posisi ketiga harus berjuang keras menghadapi rombongan pertama. 

Dengan tekad yang kuat mempersembahkan podium, Veda Ega Pratama, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) dapat menyodok ke posisi kedua dan mempertahankan posisi hingga balapan selesai. 

Sumber: