Koalisi Pendukung Capres Ganjar Pranowo Segera Tetapkan Tim Pemenangan di Sumsel

Koalisi Pendukung Capres Ganjar Pranowo Segera Tetapkan Tim Pemenangan di Sumsel

Partai pendukung capres Ganjar Pranowo bersilaturahmi dalam rangka menyusun kepengurusan Tim Kerja Daerah (TKD) untuk Pemenangan Ganjar Pranowo di Sumsel--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Partai pendukung capres Ganjar Pranowo bersilaturahmi dalam rangka menyusun kepengurusan Tim Kerja Daerah (TKD) untuk Pemenangan Ganjar Pranowo di Sumsel.

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan langkah awal. Kemudian akan dilaksanakan rapat kerja dan penyusunan pengurus TKD yang berasal dari berbagai unsur. 

“Kita siap kerahkan semua kekuatan untuk menenangkan Ganjar satu putaran,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Giri Ramanda N Kiemas, Minggu 8 Oktober 2023.

Sementara itu, menurut Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno, dalam waktu dekat akan digagas sejumlah kegiatan bersama untuk mendekatkan semua partai pendukung guna memenangkan Ganjar satu putaran. 

BACA JUGA:Relawan Ganjarist SU II Ramaikan Pasar Pocong, Peduli Kabut Asap dengan Bagi-bagikan Masker

BACA JUGA:Satrel Ganjarist Kota Palembang Peduli, Gelar Bakti Sosial Bagi Masker Antisipasi Kabut Asap

“Kita akan mencari satu tempat untuk kantor bersama, sehingga kerja kerja politik bisa berlangsung nyaman,” tambah Agus Sutikno.

Ketua Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar dan Ketua Perindo Sumsel, Febuar Rahman, pun sepakat untuk menunjuk setiap penghubung sekretariatan agar dapat menjadi penyambung antar partai.

"Menang Satu putaran, kita siapkan semua infrastruktur dan berkerja sama,” ujar keduanya. 

Kegiatan yang berlangsung di kediaman Giri tersebut berlangsung hangat dan dihadiri sejumlah pengurus masing masing partai.

Sumber: