Relawan Ganjarist SU II Ramaikan Pasar Pocong, Peduli Kabut Asap dengan Bagi-bagikan Masker

Relawan Ganjarist SU II Ramaikan Pasar Pocong, Peduli Kabut Asap dengan Bagi-bagikan Masker

Ketua Satrel SU II turun ke jalan membagi-bagikan masker di Pasar Pocong Kelurahan 14 Ulu, sebagai aksi sosial peduli kabut asap di Kota Palembang, Minggu 8 Oktober 2023, mulai pukul 09.00 WIB.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Satuan relawan (satrel) Ganjarist Kecamatan Seberang Ulu (SU) II untuk kedua kalinya mengelar aksi peduli dengan membagi-bagikan masker.

Kalau sebelumnya digelar di simpang fly over Jakabaring, pada Minggu pagi, 17 September 2023, hari ini kegiatan bakti sosial di pusatkan di Pasar Pocong, Jl Naga Swidak, Kelurahan 14 Ulu Plaju, Minggu 8 Oktober 2023 mulai pukul 09.00 WIB.

Sebanyak 500 pieces masker berikut stiker Ganjarist dibagikan gratis kepada para pengendara motor dan mobil yang melintasi kawasan pasar yang terletak strategis di pinggir jalan.

Lokasi pasar yang tidak terlalu besar, sempat membuat macet jalan. Para pengendara motor yang tidak mengenakan masker sangat antusias mengambil masker yang diberikan tim relawan. 

BACA JUGA:Satrel Ganjarist Kota Palembang Peduli, Gelar Bakti Sosial Bagi Masker Antisipasi Kabut Asap

Begitu juga dengan pengunjung pasar yang didominasi oleh para ibu-ibu langsung menyerbu rombongan tim relawan untuk mendapatkan masker. 

Ada juga tim relawan yang membantu memasangkan masker kapada para penarik becak yang mangkal di lokasi pasar pocong.

Mereka memberikan ancungan jempol untuk para relawan ganjarist. Puluhan relawan ganjarist bergerak cepat membagikan masker dan stiker yang irespons baik oleh warga.

Kegiatan dipimpin Ketua Satrel Ganjarist Kota Palembang, Syahril S.Kom, Ketua Satrel Ganjarist Kecamatan SU II, Solfian Aguscik, ketua Kelurahan 11 Ulu, Rico dan Ketua Tangga Takat Muhammad Sani beserta rombongan.

BACA JUGA:Aksi Peduli Satrel Ganjarist Kecamatan SU II, Bagi-bagi Masker di Simpang Fly Over Jakabaring

Ketua Satrel Ganjarist Kota Palembang, Syahril S.Kom mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk peduli relawan ganjar atas kabut asap di Kota Palembang.

"Hari ini kita kembali bagi-bagi masker dan stiker ganjarist ke masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian Ganjarist dalam pencegahan penyakit ISPA yang saat ini meningkat di Palembang karena kabut asap.

Kita mengenalkan bapak Ganjar bukan hanya dari kampanye tetapi juga ke akar rumput yang paling bawah. Bahwa Ganjarist ada di Kota Palembang

Sumber: