Mall Terbesar di Palembang Ulang Tahun, Ini Rangkaian Happy Anniversary ke-19 PTC Mall yang Seru

Mall Terbesar di Palembang Ulang Tahun, Ini Rangkaian Happy Anniversary ke-19 PTC Mall yang Seru

Happy Anniversary ke-19 Palembang Trade Center (PTC) Mall.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kemeriahan Happy Anniversary ke-19 Palembang Trade Center (PTC) Mall begitu kental terasa. Kegiatan seru di Main Atrium mal ini menghadirkan beragam penampilan menarik yang sangat menghibur pengunjung mal.

Penampilan pertama dibuka dengan slam down, flash music, dan tidak lupa pemotongan kue serta tumpeng yang dilakukan oleh Manajemen PTC Mall.

Lebih semarak lagi, mal terbesar dan terlengkap di Palembang ini menghadirkan penyanyi ibukota, Mahen, yang membuat histeris para pengunjung mal.

Acara dilanjutkan dengan K-Pop Competition, Special Award for Tenant PTC Mall, Noodle Eating Race, dan Face Painting.

BACA JUGA:Keren, PTC Mall Gelar Acara Seru Selama Satu Bulan

Felice, Vice General Manager PTC Mall menyebutkan, pihaknya memberikan apresiasi tinggi bagi pengunjung setia PTC Mal dengan menghadirkan suguhan istimewa di momen istimewa ini.

“Rangkaian acara Happy Anniversary dimulai dari tanggal 7 Oktober 2023 lalu ada Family Coloring Competition bersama PTC Mall Goes to Bali. Lalu tanggal 8 - 31 ada Shopping Program,” tuturnya saat dibincangi di sela acara.

Pada tanggal 13 - 15 Oktober 2023 ada Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Main Atrium. Bertambah seru dengan Pekan Raya Pegadaian di Front Venue.

Tak ketinggalan tanggal 20 - 22 Oktober 2023 ada Jakcation (Travel Fair), Lomba Teknologi dan Seni Rupa C-Pink 2023 serta Donor Darah  pada tanggal 21 Oktober 2023.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan DISDUKCAPIL Service On The Spot di PTC Mall! Ada 4 Pelayanan Gratis untuk Warga Palembang

PTC Mall juga menggelar acara End Day Polio yang diisi dengan senam sehat, donor darah, pencegahan stunting anak, talkshow berantas polio di Atrium M1.

”Untuk kegiatan ini, PTC Mall memilih 5 orang anak selama 6 bulan untuk diberikan bantuan kecukupan gizinya,” ujarnya.

Sementara untuk tanggal 26 - 29 Oktober 2023 digelar Palembang E-Sport Championship Season 3 yang diramaikan dengan Mobile Legend Bang Bang, Freefire, PUBG Mobile, E-Football, Campus Talkshow, Cosplay Competition, dan Fun Games.

Acara ditutup dengan The First Traditional Lion Dance Floor Competition in Palembang pada tanggal 29 Oktober 2023. (*)

Sumber: