Tanggal 30 – 31 Maret 2024, PIM Kembali Gelar Great Sale, Ada Promo Apa Saja? Pastinya Bertabur Hadiah

Tanggal 30 – 31 Maret 2024, PIM Kembali Gelar Great Sale, Ada Promo Apa Saja? Pastinya Bertabur Hadiah

Pengunjung yang memadati PIM. Lebih dari 180 toko dan brand ternama yang ikut berpartisipasi dalam gelaran Great Sale dan Midnight Sale PIM akhir Maret nanti.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  PALEMBANG Indah Mall (PIM) akan menggelar program Great Sale yang akan berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada tanggal 30 – 31 Maret 2024.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Kota Palembang, mall yang berlokasi di Jalan Letkol Iskandar ini akan senantiasa memberikan promo menarik bagi para  pengunjung.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa menikmati Midnight Sale pada tanggal 6 April 2024  pukul 10.00 hingga 24.00 WIB 

Lebih dari 180 toko dan brand ternama yang ikut berpartisipasi. Palembang Indah Mall juga akan membagikan ratusan hadiah bagi seluruh pengunjung Palembang Indah Mall selama acara berlangsung.

BACA JUGA:PIM Hadirkan Suasana Baru, Sudah Bisa Main Bowling Juga, Makin Bagus Makin Menyenangkan

Menurut Ongky Prastianto, General Manager Palembang Indah Mall, acara Great Sale serta Midnight Sale dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan serta tak terlupakan bagi seluruh pengunjung Palembang Indah Mall. 

“Kami sangat antusias sekali menyambut para pengunjung kami dalam sebuah perayaan belanja yang meriah dan gembira di suasana menjelang Hari Raya Idul Fitri ini. Dengan beragam diskon yang spektakuler dari tenant-tenant mall, kami yakin acara ini akan menjadi sebuah moment special di kalangan pengunjung kami,” ujarnya, Kamis 28 Maret 2024.

Dalam program Midnight Sale, tidak hanya menawarkan kesempatan untuk berbelanja dengan diskon-diskon fantastis, Palembang Indah Mall memberikan acara spektakuler bagi pengunjung seperti Performance Gambus, tarian Islamic, dan Live Band. 

Selain itu juga, bagi pengunjung yang berbelanja di Palembang Indah Mall akan mendapatkan suvenir eksklusif, meals voucher, voucher gratis parkir dan yang lainnya. 

BACA JUGA:Sukses Gelar Pesta Diskon Akhir Tahun, Ini Gebrakan PIM di Tahun 2024

Program Great Sale & Midnight Sale yang dibuat Palembang Indah Mall menjadi kesempatan untuk merayakan musim liburan bersama keluarga dan teman-teman.

Dengan suasana yang ceria dan penawaran yang menggiurkan, acara ini diharapkan akan menarik ribuan pengunjung yang mencari pengalaman belanja yang istimewa.

 

 

Sumber: